Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2220 dokumen yang sesuai dengan query
cover
"Measuring the user experience was the first book that focused on how to quantify the user experience. Now in the second edition, the authors include new material on how recent technologies have made it easier and more effective to collect a broader range of data about the user experience.
As more UX and web professionals need to justify their design decisions with solid, reliable data, Measuring the User Experience provides the quantitative analysis training that these professionals need. The second edition presents new metrics such as emotional engagement, personas, keystroke analysis, and net promoter score. It also examines how new technologies coming from neuro-marketing and online market research can refine user experience measurement, helping usability and user experience practitioners make business cases to stakeholders. The book also contains new research and updated examples, including tips on writing online survey questions, six new case studies, and examples using the most recent version of Excel."
Waltham, MA: Morgan Kaufmann, 2013
e20427284
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Jocelyn Budipranoto
"Artikel ini membahas mengenai serial kartun Tom and Jerry yang diciptakan oleh William Hanna dan Joseph Barbera yang diproduksi oleh Metro-Goldywn-Mayer dengan didasarkan pada konteks pemikiran absurditas yang dikemukakan oleh Albert Camus. Analisis karakter Tom dan Jerry yang dihubungkan dengan teori absurditas Camus adalah mengenai pemberontakan, kebebasan, dan kesadaran, dan hasil dari penelitian ini memperlihatkan bahwa dari pemberontakan, kebebasan, dan kesadaran yang terdapat pada karakter tokoh Tom dan Jerry, hal ini membawa mereka kepada penciptaan makna baru akan kebahagiaan, sesuai dengan teori absurditas Camus."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rolando
"ABSTRACT
KoinWorks merupakan financial technology berbasis electronic commerce produk pinjaman dengan konsep online peer to peer lending yang menggunakan media mobile application untuk menawarkan berbagai jenis pinjaman kepada calon investor. Jumlah pengunjung KoinWorks pada mobile application meningkat dari tahun ke tahun seiring dengan perbaikan yang dilakukan KoinWorks. Namun ternyata masih terdapat permasalahan dalam pengoperasian aplikasi ini, data dari pihak KoinWorks menunjukkan bahwa tingkat canceled order KoinWorks masih cukup tinggi dimana dapat dilihat pada funnel proses pembelian hanya sekitar 7,5 dari total pengunjung yang berhasil dikonversi menjadi pembeli. Disamping itu, hasil studi pendahuluan menunjukkan bahwa masih terdapat permasalahan yang dialami terkait usability aplikasi KoinWorks. Oleh karena itu, dilakukan penelitian yang bertujuan untuk mengevaluasi dan menemukan permasalahan serta merancang perbaikan interface aplikasi KoinWorks dengan pendekatan usability testing dan eye tracking.Perancangan usulan perbaikan didasarkan oleh analisis permasalahan yang dihadapi pengguna dari kedua kelompok partisipan dan dilakukan usability testing kembali kepada tiga desain yaitu aplikasi KoinWorks saat ini, wireframe dan prototipe untuk mengetahui rancangan mana paling mudah dipakai, disimpulkan bahwa rancangan perbaikan dalam bentuk prototipe lebih efektif dan efisien sehingga lebih mudah dipakai daripada kedua desain lainnya.

ABSTRACT
KoinWorks is one of financial technology in Indonesia that running its businesses with online peer to peer lending model on mobile application. The number of KoinWorks mobile application users is increasing but there is still some of obstacles. KoinWorks canceled order rates are still quite high that can be viewed from their funnel chart. It is only 7,5 from the total users who succeeded in becoming buyers. In addition, the result of a preliminary study conducted to 114 respondents shows that nearly 75 of the users find it difficult to use the application. This study aims to evaluate usability after using KoinWorks mobile application, to analyze the existing usability problem, and to achieve a better usability interface design. Usability is measured using both quantitative and qualitative measurements. The quantitative measurement comprises user performance metrics such as task success, time on task and error that measure effectiveness and eficiency of mobile application and saccade on eye tracking. The qualitative measurements includes System Usability Scale questionnaire SUS , Questionnaire for User Interface Satisfaction QUIS and Retrospective Think Aloud RTA . This study shows that KoinWorks mobile application has a bad performance and usability. Interface redesign was proposed and resulted in a better performance and usability."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia , 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Buzo, Alex
Sydney: Angus and Robertson, 1975
822 BUZ t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Segil, Larraine
""One of the key elements to building and sustaining a successful corporate alliance is having a system in place that monitors its progress. From creation and implementation to termination, knowing which metrics to use at each stage of the alliance life cycle is necessary to accurately gauge every factor in your new business relationship.""
New York: [American Management Association, ], 2004
e20438380
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Stone, Ron Drew
New York: McGraw-Hill, 2011
658.312 4 STO r (1);658.312 4 STO r (2);658.312 4 STO r (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Satria Utama
"Internet banking adalah salah satu aspek dalam kehidupan manusia modern yang semakin berkembang penggunaannya. Namun seiring maraknya penggunaan internet banking sejumlah masalah usability mungkin timbul, sehingga menyebabkan penggunanya tidak puas karena user interface halaman internet banking tersebut tidak efektif dan efisien untuk digunakan. Penelitian ini dilakukan untuk mengevaluasi dan melakukan perbaikan layanan internet banking pada salah satu bank di Indonesia. Metode yang digunakan untuk mengevaluasi adalah dengan metode usability testing. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah setelah dilakukannya perbaikan pada user interface halaman internet banking membuat user interface halaman tersebut lebih efektif, efisien dan meningkatkan kepuasan pengguna.

Internet Banking is one of the aspects of the modern lifestyle which the use is growing rapidly. Nevertheless, as the growing of the usage of it, there are some several usability problems which results unsatisfied customer due to ineffective and inefficient internet banking webpage. This research is conducted to evaluate and repair one of the Indonesian bank internet banking service. Usability testing methodology is used to evaluate the webpage. This research produced a improved internet banking user interface which is more effective, more efficient,and improving user satisfaction. "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S652
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Potgieter E. J.
Zwolle: W.E.J Tjeenk Willink, 1914
BLD 839.313 5 POT a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Davis, Bill
Massachussetts: Addison-Wesley , 1994
515.078 DAV a (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>