Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 123337 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Cut Nabila Zuhra
"ABSTRAK
Pemerintah Negara Euphoria telah mempertimbangkan untuk mendirikan pengadilan
narkoba sebagai dampak dari penyalahgunaan narkoba di masyarakat Euphoria dan
peradilan pidana yang telah meningkat selama 10 tahun terakhir. Makalah non skripsi ini
akan menentukan apakah Euphorian Drug Court Program(EDCP) dapat menguntungkan
negara dengan menerapkan analisis biaya manfaat menggunakan pendekatan Brown dan
Campbell terhadap berbagai aspek negara, seperti Kementrian Hukum (Department of
Justice). Kementrian Hak Asasi Manusia (Department of Human Services), korban,
keluarga korban, tamatan dari program tersebut dan masyarakat Euphoria.
Kata Kunci: Pengadilan Narkoba, Analisis Biaya Manfaat, pendekatan Brown dan
Campbell

ABSTRACT
The government of the State of Euphoria has been considering to establish a drug court as
the impact of drug abuse in the Euphorian community and the criminal justice system has
been increasing for the past 10 years. This report will determine if The Euphorian Drug
Court Project (EDCP) can benefit the state by implementing a benefit-cost analysis using
the Brown and Campbell approach towards numerous aspects of the state, such as the
Department of Justice (DoJ), the Department of Human Services, the victims and their
families, the graduates of the project and the society."
Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Estu Linuwih Purwanto
"ABSTRAK
Dalam 10 tahun terakhir, isu penyalahgunaan narkoba telah meningkat secara signifikan
di masyarakat dan peradilan pidana negara bagian Euphoria, Republik Oz. Oleh karena itu,
pemerintah Euphoria telah mengusulkan untuk membentuk program pengadilan narkoba yang
akan berlangsung selama 20 tahun. Makalah non skripsi ini menyajikan analisis biaya manfaat
sosial dengan pendekatan Brown dan Campbell untuk memberi saran kepada pemerintah
Euphoria apakah program ini benefisial bagi berbagai kelompok rujukan, termasuk Kementrian
Hukum dan Hak Asasi Manusia (Department of Justice), Kementrian Kesehatan (Department of
Health), keluarga, korban dan juga masyarakat negara bagian Euphoria pada umumnya.

ABSTRACT
Drug abuse has risen in significance in the community and criminal justice of the State of
Euphoria, Republic of Oz in the past 10 years. Hence, the state government is proposing to
establish a Drug Court program with a project life of 20 years. This report provides a social
benefit cost analysis following the Brown and Campbell approach in order to advise the state
government whether this program is desirable from the perspective of various referent groups,
including the Department of Justice (DoJ), Department of Health (DoH), families, victims as
well as the Euphorian community in general."
Depok: [Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Lita Putri Rinanti
"BAGIAN I Analisis Situasi
Tingginya arus urbanisasi ke Jakarta menyebabkan penduduk Jakarta sebagian besar merupakan pendatang. Masih banyak penduduk Jakarta, terutama anak muda, yang belum banyak tahu tentang sisi lain Kota Jakarta, yang sebenarnya unik dan menarik untuk diketahui. Oleh karena itu, anak muda Jakarta membutuhkan satu program yang menyajikan informasi mengenai Kota Jakarta, demi meningkatkan kepedulian mereka terhadap kotanya.
BAGIAN II Manfaat dan Tujuan Pengembangan Prototipe Manfaat bagi Khalayak Pendengar: Sebagai sumber informasi bagi anak muda untuk hal-hal yang berkaitan dengan Kota Jakarta. Manfaat bagi Stasiun Radio: Membangun citra positif bahwa Radio Oz Jakarta bukan hanya memutarkan lagu, tapi juga menyiarkan informasi untuk merayakan ulang tahun Kota Jakarta.
Tujuan Sosial: Membangkitkan kepedulian anak muda Jakarta terhadap kotanya.
Tujuan Komersial: Menarik pihak sponsor dan pengiklan, agar mendatangkan profit bagi stasiun radio.
BAGIAN III Prototipe yang dikembangkan
Program berformat air magazine, dengan judul "Viva Jakarta". Program ini mengulas informasi unik dan menarik seputar Kota Jakarta, dan akan disiarkan di Radio Oz Jakarta tiap Senin-Jumat pukul 08.00-08.10 WIB dan 20.00-20.10 WIB sepanjang bulan Juni 2013 (bertepatan dengan perayaan ulang tahun Jakarta ke- 486). Sasaran pendengarnya adalah anak muda usia 15-30 tahun yang tinggal di Jabodetabek, dengan S.E.S A, B, dan C.
BAGIAN IV Evaluasi
Pre test akan dilakukan melaluiFocus Group Discussion (FGD) terhadap 2 kelompok pendengar Radio Oz Jakarta yang masingmasing terdiri dari 6 orang. Pre test akan dilakukan setelah prototipe program Viva Jakarta selesai dibuat, dengan instrumen FGD sebagai panduan. Evaluasi akan dilakukan berkesinambungan setelah program Viva Jakarta disiarkan, melalui metode survei online, pengamatan respon pendengar dari berbagai media, serta pembandingan biaya produksi program.
BAGIAN V Anggaran
Jumlah anggaran produksi prototipe program: Rp198.000,00
Jumlah anggaran produksi program: Rp3.072.000,00
Harga penjualan paket program: Rp80.000.000,00
Perkiraan pendapatan program: Rp44.928.000,00
Rencana anggaran pre test program: Rp1.370.000,00
Rencana anggaran evaluasi program: Rp1.200.000,00

PART I The Analysis of Situation
The urbanization level of Jakarta nowadays is high, so that it causes the condition where its new comers dominate its inlanders. There are so many citizens in Jakarta, especially teenagers and early adults, who do not know yet about Jakarta's thing which actually unique and interesting. By that case, Jakarta's teenagers and early adults need a program which gives them the information about Jakarta, to raise their awareness about their city.
PART II The Advantages and The Purposes of Prototype Development
Advantages for listeners: As a source of information about Jakarta City for teenagers and early adults.
Advantages for radio station: To build a positive image of radio station, that Oz Radio Jakarta is not only play the songs but also spread the knowledge about Jakarta to celebrate its birthday.
Social Purposes: To enhance the teenagers and early adults' awareness of Jakarta City.
Commercial Purposes: To attract sponsor and advertiser, so that it could give profit for the radio station.
PART III The Developed Prototype
The program is named “Viva Jakarta”, and it is formatted as air magazine. The program talks about all the unique and interesting information about Jakarta City, and will be broadcasted on Oz Radio Jakarta every Monday to Friday at 08.00-08.10 am and 08.00-08.10 pm along June 2013 (month of Jakarta's 486th birthday celebration). The program's primary target are teenagers to early adult aged 15-30 years old, who live in Jabodetabek, with the social economic class level A,B, and C.
PART IV The Evaluation
The method applied for the pre test is Focus Group Discussion (FGD). There will be 2 group of Oz Radio Jakarta's listeners, which each group consists of 6 people. The pre test will be conducted after the prototype created, and the FGD's instrumen will be used as a guideline.Meanwhile, the evaluation of program will be executed continuously, after the program broadcasted on the radio. The evaluation will be performed by doing online survey, monitoring the responses of the program from many channels, and also by comparing the budget.
PART V The Budget
Total budget of the prototype production: Rp198.000,00
Total budget of the program production: Rp3.072.000,00
Price of program package: Rp80.000.000,00
Estimation of income: Rp44.928.000,00
Budget plan for the program pre test: Rp1.370.000,00
Budget plan for the program evaluation: Rp1.200.000,00
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Chairunnisa
"ABSTRAK
Munculnya banyak media baru membuat media konvensional harus membuat suatu inovasi agar tetap eksis di industri media Melalui program ldquo Star di Radio rdquo OZ Radio Jakarta sebagai salah satu media konvensional melahirkan suatu inovasi sehingga mampu bersaing dengan radio kompetitornya yang sejenis Program yang langsung dipimpin oleh artis yang diundang membuat pendengar antusias terhadap program ini Jenis jenis segmen yang dibentuk dalam program ini juga mampu membuat pendengar memberi respon yang positif Program ldquo Star di Radio rdquo mampu mempererat relasi antara penggemar dan idolanya sehingga mendatangkan banyak pendengar dan membuat program ini menjadi salah satu program andalan OZ Radio Jakarta walaupun tidak terletak pada jam prime time.

ABSTRACT
The emergence of new media causes all conventional media should be more innovative in order to keep their existences in media industry Through ldquo Star di Radio rdquo programme OZ Radio Jakarta as one of the conventional media produce an innovation which ia able to compete with other competitors This programme are directly conducted by the artist who is invited As the result many listeners are very enthusiastic listening this program The types of segments preparing to this programme give positive responses ldquo Star di Radio rdquo program can strengten the relationship between fans and their idols Therefore even though this programme do not air in the prime time many listeners are still attracted to listen to the program which become the hits programme in OZ Radio Jakarta stasion.
"
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Baum, L. Frank
Hertfordshire: Wordsworth Classics, 1993
808.801 BAU w
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Walichnowski, Tadeusz
Warsawa : Interpress Punlisher , 1968
956.94 WAL i
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Cambridge, UK: Harvard University Press, 1967
353.007 2 PRO
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Beograd: Union of Jurist`s Associations, 1960
342.497 UNI c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Federal Republic
Wiesbaden : Wiesbadener Graphische Betriebe GmbH, 1977
R 432.02 Fed b
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>