Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 91528 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rhenald Kasali
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2018
658.406 RHE a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
A.A. [Ali Akhbar] Navis, 1924-
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2002
899.221 NAV s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Bliss, Edwin C.
Jakarta: Pustaka Binaman Pressindo, 1986
658
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nisa Addina Haqi
"ABSTRAK
Penelitian ini menguji kebiasaan kehidupan pengguna space pada malam hari di daerah urban. Mereka yang hidup di daerah urban kerap mengunjungi tempat hiburan, tempat makan, dan lainnya, yang memberikan rasa yang tepat dalam suatu ruang. Tata cahaya perkotaan mengembangkan kualitas dari penggunaan area publik pada malam hari serta kehidupan di jalanan. Tujuan dari skripsi berikut adalah menyediakan beberapa tawaran solusi untuk meningkatkan keaktifan lingkungan tersebut. Konten pembahasan mendiskusikan tentang pentingnya karakter fungsional dan dekoratif yang dapat diaplikasikan saat merancang urban public area demi menghasilkan lingkungan yang aktif. Penelitian berikut menggunakan metode kualitatif deskriptif. Data yang dikumpulkan merupakan hasil pembelajaran buku serta teori, pengalaman secara langsung, dan analisa kesimpulan kuisioner. Terakhir, skripsi ini diharapkan menyediakan alternatif teknik dan aspek dari sistem pencahayaan urban yang dapat menambah keaktifan dalam area urban tersebut.

ABSTRAK
This study examines the present needs of urban night-time life and space users? preferences when experiencing public spaces in urban area, especially pedestrian area. People living in urban area often enjoy their night time outside, which practically provide expected ambience. Urban lighting acquires potential of urban area by stretching evening use and street life. The purpose of this study is to provide solution for undefined urban space and vibrate the area to be a great place using features owned by urban lighting. The content discusses the importance of functional and decorative characteristic of lighting which could be applied in urban space, in order to invite liveliness for its environment, people, and surrounding. This research is qualitative descriptive. The data collected are the result of literatures and theories study, direct involvement in case studies, and questionnaire summary analysis. At last, this thesis provides several alternatives of urban lighting technique and aspects which could enhance liveliness in urban space.
"
2016
S63607
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hanung Budya Yuktyanta
"ABSTRACT
Pasar saat ini dicirikan dengan globalisasi perdagangan, munculnya blok-blok perdagangan, perkembangan teknologi yang bersifat cepat dan radikal, ketidakpastian, dan persaingan yang ketat.
Perubahan lingkungan bisnis yang sedemikian cepat berdampak sangat besar pada seluruh aspek bisnis, termasuk semakin meningkatnya peranan pengembangan produk baru dalam menunjang keberhasilan penguasaan pasar.
Pengembangan produk baru adalah kegiatan yang beresiko tinggi, dikarenakan kegiatan ini melibatkan investasi yang sangat besar, baik dari aspek uang, sumber daya lainnya, maupun waktu.
Sebagai gambaran dapat dikemukakan bahwa tingkat keberhasilan proses pengembangan produk baru hanya sekitar 59%, dan satu produk baru yang sukses dipasar memerlukan 6,6 ide pengembangan. Sehubungan hal itu, pelaksanaan proses pengembangan produk baru memerlukan pengelolaan yang cermat dan profesional agar dapat menghasilkan produk baru yang memiliki keunggulan komparatif.
Tesis ini membahas mengenai pengembangan produk baru sebagai alat strategis untuk meraih keunggulan dipasar yang bersaing. Pembahasan difokuskan pada 'manajemen' pengembangan produk baru, termasuk elemenelemen terpenting dari suatu pengembangan produk baru yang sukses, diantaranya komitmen pimpinan puncak, kemampuan manajemen R&D, isu-isu teknologi, isu-isu pemasaran, multi-functional teams, dan kepuasan pelanggan.
Tesis ini menelaah dan menganalisa sejumlah studi yang berkaitan dengan pengembangan produk baru yang dilakukan oleh beberapa akademisi dan praktisi di berbagai negara pada berbagai kelompok industri, serta merangkum hasil-hasil studi tersebut menjadi sebuah tesis yang kompak dan padat. Materi penelitian tesis ini dikumpulkan dari berbagai referensi, diantaranya buku, laporan penelitian/studi, jurnal, internet, dan media publikasi lainnya. Beberapa key success factors dan best practices yang dipraktekkan oleh perusahaan-perusahaan terkemuka didunia, yang dianggap berhasil dalam proses pengembangan produk barunya, juga diidentifikasikan dalam tesis ini.
Sebagai `sari' dari tesis ini dapat disimpulkan bahwa; product advantages, project definition & early predevelopment activities, core product concept, dan sinergi antara aspek pemasaran dengan aspek teknologi adalah merupakan key success factors dari suatu kegiatan pengembangan produk baru.
Sementara itu, mendefinisikan strategi produk, membentuk multi-functional teams, dan adanya komitmen dari pimpinan puncak adalah merupakan best-practices dalam kegiatan pengembangan produk baru.
Dalam tesis ini pengaruh dari strategi pemasaran dalam suatu keberhasilan produk baru tidak ditelaah secara terinci, sehingga diperlukan penelitian lebih lanjut, khususnya untuk mengetahui peranan strategi pemasaran dalam suatu keberhasilan produk baru (terlepas dari keungulan produk maupun strategi dari pengembangan produk barunya)."
1998
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Keoghan, Phil
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2004
158.1 KEO j
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Avis, Warren
Jakarta: Mitra Utama, 1986
338.04 AVI mt
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Helfer, Ralph
Jakarta: Gramedia, 2006
813 HEL zt (1)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Rhenald Kasali
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2007
116 RHE r
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>