Ditemukan 37026 dokumen yang sesuai dengan query
Faisal Basri
Jakarta: Kompas, 2004
338.9 FAI k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Faisal Basri
Jakarta: Kompas, 2005
338.9 FAI k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Faisal Basri
Jakarta: Buku Kompas, 2005
338.9598 FAI a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
J. Ravianto
Jakarta: UI-Press, 1986
311.118 RAV o (1);311.118 RAV o (2)
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Faisal Affif
Bandung: Angkasa, 1993
658.8 FAI s
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Faisal Eridhany
"[Tesis ini membahas pengaruh penggunaan celebrity endorser pada pembentukan brand equity. Meningkatnya belanja iklan di kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia serta angka penjualan minuman isotonik yang semakin meningkat tiap tahunnya menunjukan bahwa pertumbuhan ekonomi yang stabil di Indonesia serta mulai sadamya masyarakat terhadap pentingnya minuman isotonik. Serta, mulai maraknya perusahaan yang melakukan kontrak kerjasama dengan pihak selebritis untuk meng-endorse produk mereka membuat perusahaan haruslah selektif di dalam pemilihan endorser agar memiliki makna mendalam bagi konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode Standard Equation Model (SEM). Husil penelitian ini didapatkan bahwa terdapat hubungan antara celebrity endorser dengan attitude toward advertisement yang mempengaruhi brand awareness dan altitude toward brand. Penelitian ini menyarankan bahwa untuk memperkuat ekuitas merek diperlukan bagi perusahaan untuk meningkatkan kualitas aktivitas komunikasi pemasaran terpadu dan pemilihan endorser untuk meningkatkan tingkat sikap positif pelanggan terhadap merek., This thesis discusses the influence of the use of celebrity endorsers in the formation of brand equity. Increased advertising spending in Southeast Asia, especially Indonesia and isotonic drinks sales are increasing each year shows that the stable economic growth in Indonesia, and consumers began to consider the importance of isotonic drinks. Therefore, the increasing of companies which make the contract agreement with the celebrities to endorse their product make the conzpany should be selective in the selection of the endorser in order to have a profound nzeaningfor the consumer. This study is a quantitative research methods and using Standard Equation Model (SEM). The results of this study was found that there is a relationship between celebrity endorser to attitude toward the advertisement which affect brand awareness, perceived quality and brand attitude. This study suggests that in order to strengthen the brand equity, the conzpany should in1prove the quality of integrated marketing comnzunications activities and the selection of endorser to boost the level of positive customer
attitudes toward the brand.
]"
2012
T44129
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fitri Tri Budiarti
"Abstract
Indonesia Japan Economic Partnership Agreement (IJEPA) is the first bilateral economic agreement for Indonesia. IJEPA is expected to increase Indonesia manufacture industry competition because the establishment of USDFS and MIDEC. Post IJEPA, Price-cost margins (PCM) fluctuated. PCM has been generally used as a competition indicator, because PCM related to average profit of an industry. This study uses panel data of large and small industry within 2004-2012 periods. This study conclude that IJEPA able to make PCM of manufacture industry fall through efficiency of input factors use, the cost of materials price downfall, and economies of scale in certain industries.
Abstrak
Indonesia Japan Economic Partnership Agreement (IJEPA) merupakan perjanjian kerja sama ekonomi bilateral yang pertama untuk Indonesia. IJEPA diharapkan mampu meningkatkan kompetisi industri manufaktur karena disepakatinya fasilitas khusus untuk peningkatan kapasitas dan daya saing industri manufaktur, yaitu USDFS dan MIDEC. Setelah IJEPA, Price-cost Margins (PCM) Indonesia berfluktuasi. PCM digunakan sebagai indikator persaingan, dikarenakan berhubungan dengan keuntungan rata-rata di sebuah industri. Studi ini menggunakan data panel industri besar dan sedang periode 2004-2012. Dari studi ini disimpulkan bahwa IJEPA mampu menurunkan PCM industri manufaktur Indonesia dengan efisiensi faktor input produksi, penurunan biaya bahan baku industri, dan pencapaian skala ekonomi pada industri tertentu."
2016
PDF
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Jakarta: Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia dengan Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama, 1993
330 PRO
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Muhammad Asmi
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2015
330.598 MUH i
Buku Teks Universitas Indonesia Library