Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 38 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rufael, Byar
Yogyakarta: Navila, 2006, 2006
813 RUF n
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
I.A. Suparman
Jakarta: Rajawali, 1990
519.5 SUP s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
"Naskah ini merupakan jilid pertama dalam seri sembilan naskah, berisi ringkasan sebuah naskah Babad Betawi yang berasal dari Pakualaman. Naskah asli, yang terbagi tiga jilid, diperoleh Ir. J.L. Moens di Yogyakarta pada tahun 1929 dari K.G.P.A.A. Pakualam sendiri. Naskah babon ini rupanya bertarikh tahun 1876. Naskah telah dibuatkan ringkasannya oleh staf Pigeaud (Mandrasastra?) pada tahun 1929. Satu tahun kemudian dibuat ringkasan lagi, yang agak lebih mendetail, disusun oleh R.M. Suwandi. Rincian isi kesembilan naskah dalam set ini sebagai berikut: (Ia) SJ.22. Ringkasan jilid I naskah Moens, susunan Suwandi, tulisan tangan asli, meliputi 67 pupuh. (Ib) SJ.23. Ketikan dari I-a; (Ic) SJ.24. Ringkasan 1929, ketikan; (IIa) SJ.25. Ringkasan jilid II naskah Moens, susunan Suwandi, tulisan tangan asli, meliputi 64 pupuh; (IIb) SJ.26. Ketikan dari Il-a; (IIc) SJ.27. Ringkasan 1929, ketikan; (IIIa) SJ.28.Ringkasan jilid III naskah Moens, susunan Suwandi, tulisan tangan asli, meliputi 99 pupuh; (IIIb) SJ.28a. Ketikan dari IIII-a; (IIIc) SJ.29. Ringkasan 1929, ketikan. Teks Babad Betawi ini ditulis di Pakualaman atas perintah K.G.P.A. Pakualam I; penulisannya berlangsung antara tahun 1814 sampai dengan 1824. Teks meliputi periode Perjanjian Giyanti pada tahun 1755 sampai dengan jumenengan dalem Hamengkubuwana V pada tahun 1822. Keterangan selanjutnya lihat deskripsi naskah SMP/KS.68-70 (Florida 1993: 85-86) yang berisikan teks yang sama. Lihat juga Dewantara 1931:13 untuk referensi lain."
[Place of publication not identified]: [publisher not identified], [date of publication not identified]
SJ.22-B 12.03
Naskah  Universitas Indonesia Library
cover
Bremmelen, R.W. Van
The Hague : Martinus Nijhoff, 1970
R 551.09598 BEM g I
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Rawuh
Jakarta : Pradnya Paramita, c1984
515.33 RAW h
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Inandiak, Elizabeth D.
Yogyakarta: Galang Press, 2005
808.8 ELI ct
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Muhammad Nur
"[, ]"
Bandar Seri Begawan: Jabatan Mufti Kerajaan, Jabatan Perdana Menteri, Negara Brunei Darussalam, 2014
297.5 MUH a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Jonathan Rhenardy
"Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap ekuitas merek dan respons pelanggan gen z pada Instagram Bittersweet by Najla pada masa pandemi COVID-19. Peneliti menggunakan variabel aktivitas pemasaran media sosial sebagai variabel independen, dan variabel ekuitas merek serta respons pelanggan sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data berupa survei. Jumlah sampel dari penelitian ini sebanyak 200 orang yang berusia 17 sampai 25 tahun yang menggunakan Instagram, mengikuti akun Instagram Bittersweet by Najla, dan pernah membeli dessert box Bittersweet by Najla. Data penelitian dianalisis menggunakan analisis statistik deskriptif dan statistik inferensial yang meliputi analisis regresi linier sederhana dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran media sosial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap ekuitas merek dan respons pelanggan

This study aims to analyze the effect of social media marketing activities on brand equity and gen z customer response on Bittersweet by Najla’s Instagram during the COVID-19 pandemic. Researcher used social media marketing activity variable as an independent variable, and brand equity and customer responses variable as a dependent variables. This study uses a quantitative approach with data collection techniques in the form of surveys. The number of samples from this study were 200 people aged 17 to 25 who used Instagram, followed the Bittersweet by Najla’s Instagram account, and had bought the Bittersweet by Najla’s dessert box. The research data were analyzed using descriptive statistics analysis and inferential statistics which included simple linear regression analysis and sobel test. The results showed that social media marketing activities had a positive and significant effect on brand equity and customer response"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Novita Indar Pratama
"Penggunaan media sosial dalam perkembangan teknologi informasi dan internet memberikan dampak terhadap jangkauan komunikasi antara merek dengan target market yang lebih luas. Tingginya angka penggunaan Instagram menjadikan instagram sebagai platform yang memiliki peran potensial membantu menciptakan akses konsumen untuk merek. Pemanfaatan social media marketing dan aktivitasnya tentu akan menciptakan adanya kesadaran merek yang membantu merek dalam menciptakan respon positif dari konsumen. Penelitian ini bertujuan dalam menganalisis pengaruh social media marketing activities terhadap brand equity dan customer response pada Instagram Bittersweet by Najla. Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian eksplanatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probablity sampling dan pendekatan purposive sampling. Kriteria sampel adalah pengikut Instagram Bittersweet by Najla, berusia minimal 17 tahun, pernah mengonsumsi Bittersweet by Najla dan berdomisili di Jabodetabek. Jumlah responden adalah 115 orang. Dilakukan menggunakan instrument kuesioner online dalam Google Form. Pengolahan data menggunakan SPSS dan SmartPLS 3.3.3. Hasil penelitian menunjukan terdapatnya pengaruh social media marketing activities terhadap brand awareness dan brand image, pengaruh antara brand awareness terhadap commitment, serta pengaruh brand image terhadap e-WOM dan commitment pada Instagram Bittersweet by Najla.

The use of social media in the development of information technology and the internet has an impact on the reach of communication between brands and a wider target market. The high number of Instagram usage makes Instagram a platform that has the potential to help create consumer access for brands. The use of social media marketing and its activities will certainly create brand awareness that helps brands create positive responses from consumers. This study aims to analyze the effect of Social Media Marketing Activities on Brand Equity and Customer Response on Instagram Bittersweet by Najla. The type of research used is an explanatory research using a quantitative approach. Sampling used a non-probability sampling technique and a purposive sampling approach. The sample criteria are Bittersweet by Najla Instagram followers, at least 17 years old, have consumed Bittersweet by Najla > and domiciled in Jabodetabek. The number of respondents is 115 people. Conducted using an online questionnaire instrument in Google Form. Data processing using SPSS and SmartPLS 3.3.3. The results showed that there was an influence of social media marketing activities on brand awareness and brand image, the influence of brand awareness on commitment, and the influence of brand image on e-WOM and commitment on Bittersweet by Najla’s Instagram."
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3 4   >>