Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
Agustinus Christian Nugraha
"Karya akhir ini berisi tentang laporan yang ingin mengetahui bagaimana strategi
marketing communication yang terdiri dari
personal selling, advertising, special event, dan
sales promotion dapat meningkatkan
awareness konsumen, dan mendorong terjadinya keputusan terjadinya pembelian konsumen terhadap produk mobil Honda.
Dari hasil analisis yang penulis dapat setelah melakukan magang selama 3 bulan, menunjukkan bahwa
marketing communication sangat berperan positif terhadap peningkatan
awareness konsumen yang berdampak pada pembelian mobil Honda. Namun ada beberapa yang harus ditingkatkan seperti melakukan promosi pada saat akan dilakukannya
special event dan
training kepada
sales person untuk meningkatkan
personal selling yang lebih baik lagi.
This final paper contains reports intended to find out how communication marketing strategies consisting of personal sales, advertising, special events, and sales promotions can increase consumer awareness, and encourage the results of consumer purchases of Honda car products. From the results of the analysis that can be done for 3 months, it shows that marketing communication is very positive towards increasing consumer awareness, which has an impact on purchasing Honda cars. But there are some that need to be improved such as doing promotions when going to do special events and training for sales people to increase better personal selling. "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library