Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Asysyifa Azzahra
"Kubisme merupakan suatu gerakan seni dengan keunikan dan konsep tersendiri dimana kualitas mendasar yang ingin dihadirkan pada aliran ini ialah adanya penyajian lsquo potongan potongan rsquo image dari perspektif yang berbeda beda dimana masing masing bagian potongan dari image tersebut mewakili sebuah cerita atau memori tertentu sehingga ketika seluruh potongan image tersebut tergabung terciptalah sebuah cerita yang kompleks karena terbentuk dari berbagai sudut pandang Aspek penting dalam metode aliran ini diantaranya ialah aspek transparency dan simultaneity Perancangan interior sama halnya dengan metode pembuatan karya kubisme memiliki potongan potongan objek yang harus diperhatikan penyusunannya agar tercipta suatu rancangan dengan konsep tertentu Tugas akhir ini mencoba mengimplementasikan aspek transparency dan simultaneity tersebut pada perancangan interior

Cubism is an art movement with its own uniqueness and concepts which its fundamental qualities are presented on the flow of the presentation of bits and pieces image from different perspectives where each piece of the image portion representing a story or a specific memory So that when all the pieces are fused it creates a complex story because it is formed from a variety of viewpoints Transparency and simultaneity are important aspects in this method Interior design as well as the work of cubism method has pieces of objects that need to be arranged to create a design with a particular concept This final task is trying to implement those aspects transparency and simultaneity toward interior design "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S54662
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Asysyifa Azzahra
"Dengan semakin berkembang dan menjamurnya produk lokal di Indonesia, serta semakin banyaknya jenis media yang dapat memasarkan produk-produk tersebut, penting bagi para pelaku usaha untuk memahami strategi dalam mengelola mereknya agar dapat bersaing dengan merek lokal maupun merek luar.
Penelitian ini membahas tentang perbandingan penerapan brand functional value dan brand experiential value terhadap evaluasi konsumen pada konteks strategi local branding dan foreign branding. Evaluasi konsumen pada penelitian ini diwakili oleh perceived quality, attitude toward the brand, purchase intention, dan komunikasi word of mouth. Metode penelitian yang digunakan ialah penelitian eksperimen dengan desain faktorial 2x2 yang menggunakan merek fiktif sebagai objek uji.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan efek penerapan value pada aspek evalusi konsumen dalam konteks local branding dan foreign branding. Kombinasi strategi foreign branding dan experiential value menghasilkan nilai perceived quality, attitude toward the brand, dan purchase intention paling tinggi, sedangkan kombinasi strategi foreign branding dan functional value menghasilkan nilai word of mouth paling tinggi.

In today rsquo s local products growing number in Indonesia, as well as the increasing number of media types to market these products, it is important for local businessperson or organization to understand the strategy in managing their brands in order to compete with local and foreign brands.
This study discusses the comparison between the application of brand functional value and brand experiential value toward consumer evaluation in the context of local branding and foreign branding strategy. Consumer evaluation is represented by perceived quality, attitude toward the brand, purchase intention, and word of mouth. The research method used is experimental research with 2x2 factorial design using fictitious brand as test object.
The finding shows that there are differences in value application effect toward consumer evaluation in local and foreign branding context. The combination of foreign branding strategy and experiential value produces the highest perceived quality, attitude toward the brand, and purchase intention, while the combination of foreign branding strategy and functional value yields the highest word of mouth.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library