Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Audita Sashi Ramada
" ABSTRAK
Penelitian ini membahas bagaimana social media membentuk loyalitas fans/komunitas terhadap suatu produk musik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pembentukan perilaku, pengambilan keputusan, pola penebaran informasi, dan hal-hal yang mempengaruhi seseorang menjadi fans yang loyal terhadap suatu produk musik, serta menjabarkan ketepatan formulasi social media tools dan pengaruhnya terhadap loyalitas fans/komunitas. Hasil dari penelitian ini konsumen remaja ini memilih aktifitas idoling, mendukung produk/artis musik, sebagai sarana untuk melepaskan stres. Menurut mereka, lewat aktivitas idoling, kebutuhan lain seperti sarana ekspresi diri dan kebutuhan sosialisasi ... "
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41648
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library