Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Benedicto Jonathan
"ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh reputasi perusahaan, kesesuaian nilai yang dianut antara individu dengan perusahaan, dan atribut pekerjaan terhadap daya tariknya di mata mahasiswa yang sebentar lagi akan mencari pekerjaan melalui identifikasi sosial kognitif dan persepsi sikapnya sebagai mediasi. Hasil penelitian menunjukkan reputasi perusahaan tidak berpengaruh, sementara kesesuaian nilai dan atribut pekerjaan berpengaruh terhadap daya tarik perusahaan sebagai tempat bekerja yang baik.

ABSTRACT
This study aims to identify the effect of company reputation, value congruence, and job attributes towards the employer brand attractiveness from the perspective of final year student, mediated by social identity cognitive and attitude. The result from this study shows that company reputation is not affecting the employer brand attractiveness, meanwhile value congruence and job attributes significantly affect the employer brand attractiveness."
2017
S68310
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library