Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Krisna Wardhana Djaling
"ABSTRACT
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui peran mediasi makna hidup pada hubungan antara grit dengan kepuasan hidup. Data diambil menggunakan survei online pada mahasiswa perguruan tinggi di Kota Depok (N = 505). Pengukuran variabel pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan The Grit Scale, Meaning in Life Questionnaire (MLQ), dan Satisfaction With Life Scale (SWLS). Analisis data dilakukan menggunakan model mediasi pada makro PROCESS dari Hayes. Temuan pada penelitian ini menunjukan bahwa grit berpengaruh secara positif pada kepuasan hidup dan makna hidup, kemudian makna hidup berpengaruh secara positif pada kepuasan hidup. Terakhir, makna hidup secara parsial memediasi hubungan grit dan kepuasan hidup.

ABSTRACT
The current study aimed at examining the relationship between grit and life satisfaction through meaning in life. Data were taken using survey from university students in Depok city (N = 505). Variables were measured using The Grit Scale, Meaning in Life Questionnaire (MLQ), and Satisfaction With Life Scale (SWLS). Data were analyzed using simple mediation model on Hayes PROCESS macro on SPSS program. Results showed that grit was positive and significantly related with life satisfaction and meaning in life, respectively, and meaning in life positively and significantly related with life satisfaction. Lastly, meaning in life partially mediated the relationship between grit and life satisfaction."
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rama Krisna Wardhana Djaling
"Skripsi ini membahas tentang pengaruh berbagai macam faktor brand loyalty yang terdiri dari brand name, store environment, service quality, product quality, promotion, dan style, terhadap brand loyalty konsumen sepatu olahraga di Indonesia, dan juga bagaimana pengaruh tersebut bagi kategori konsumen brand switchers dan hardcore loyal. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa adanya pengaruh dari brand name, store environment, product quality, dan promotion, dimana faktor brand name dan promotion memiliki pengaruh tertinggi dibandingkan faktor lainnya.
......This study discusses the influence of various brand loyalty factors consisting of brand name, store environment, service quality, product quality, promotion, and style, to the brand loyalty of sports shoes consumers in Indonesia, and also for brand switchers and hardcore loyal consumer category. This research is quantitative. The results concluded that brand name, store environment, product quality, and promotion have influence on consumer’s brand loyalty, where brand name and promotion have the highest influence than other factors.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library