Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lubis, Tania Fatimah, author
Tantangan terbesar komunikasi saat ini adalah mendapatkan perhatian masyarakat menurut Philip Kotler. Oleh karena itu, kita sebaiknya mencari cara baru untuk menangkap perhatian masyarakat dan memposisikan merek di benak konsumen. Memposisikan merek atau termasuk dalam Positioning adalah salah satu dasar strategi pemasaran. Posisi, sebagai salah satu elemen dari STP berarti...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
5720
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Tania Fatimah, author
Banyak pemasar menggunakan potongan harga atau price deal untuk menarik konsumen. Pcneliti ingin tahu apaltah adanya pemakaian price deal mempengaruhi pembentukan brand equity, brand loyalty, perceived qualitv, purchase intentions konsumen wanita untuk produk merek harga tinggi dan harga rendah. Peneliti juga ingin mengetahui apakah juga terjadi interaksi antara harga dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T33369
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library