Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Muhammad Fadil, author
ABSTRAK
Penelitian ini menganalisa implementasi manajemen kinerja di PT. BNI (Persero)
Tbk. Divisi Bisnis Kartu. Metoda yang digunakan adalah Balanced Scorecard
(BSC) dan European Foundation For Quality Management (EFQM). Dengan
kombinasi kedua metoda tersebut, memberikan turunan baru yang mengarah
kepada pemahaman yang baik mengenai kinerja organisasi. Dengan demikian
nantinya akan didapatkan hasil penilaian implementasi manajemen kinerja...
2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Fadil, author
Perkembangan teknologi setiap tahunnya semakin berkembang lebih maju dan cepat, salah satunya adalah dalam hal penggunaan internet. Dengan semakin banyaknya pengguna internet dan pelaku industri telekomunikasi di Indonesia sehingga menimbulkan persaingan ketat antar perusahaan telekomunikasi. Oleh karena itu, perusahaan telekomunikasi harus meningkatkan daya saing mereka dengan cara mempertahankan pelanggan dan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Fadil, author
Penelitian ini menganalisa kinerja agent call center PT. BNI Tbk, khususnya pada bagian kartu kredit. Metode yang digunakan adalah Hierarchical Task Analysis Method (HTA). Dengan metode ini, tugas-tugas komplek dipecah menjadi hirarki usaha dan sub-operation dengan tujuan mengidentifikasi terjadinya kegagalan dalam pekerjaan dikarenakan desain kerja yang tidak ekonomis atau kurangnya...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
S52105
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library