Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
Nasution, Bhatara Bharan
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas konsumen dengan mengintegrasikan pengaruh identitas merek baik secara langsung ataupun secara tidak langsung dengan framework tradisional loyalitas merek dengan variabel yang menjadi mediasi yaitu perceived value, kepercayaan konsumen dan brand trust pada industri perawatan wajah pria. Penelitian ini menemukan bahwa identitas merek memberikan peran penting terhadap loyalitas merek dengan memberikan pengaruh positif. Penelitian ini juga mengkonfirmasi keberadaan pengaruh identitas merek secara langsung dan tidak langsung yang signifikan terhadap loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan model yang telah dikembangkan oleh He, Li & Harris (2011).
......
This paper aims to analyze the consumer's brand loyalty by integrating the brand identity effect both direct and indirect into the brand loyalty traditional framework along with the effects that mediates it such as perceived value, consumer satisfaction and brand trust in male grooming industry. The study found that brand identity provides a significant role towards brand loyalty by providing a positive influence. The study also confirmed the existence of the brand identity significant direct and indirect influences against brand loyalty. The paper use a model that had been developed by He, Li & Harris (2011)."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44171
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library