Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Nita Astuti, author
Tesis ini meneliti tentang pengaruh dari brand placement acceptance dan brand recall terhadap preference, purchase intention, consumer perceived value, dan loyalty. Dari keenam variabel tersebut, dibentuk dua model dengan target responden yang berbeda, yaitu responden bukan pengguna (non user) dan responden pengguna (user). Model non user untuk meneliti pengaruh brand...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nita Astuti, author
Salah satu tahap dalam proses perencanaan pengoperasian angkutan umum adalah mengatur jadwal tugas kendaraan terhadap sejumlah perjalanan (trip) yang berasal dari jam keberangkatan (timetable). Kondisi lalu lintas yang padat di perkotaan menyebabkan waktu tempuh perjalanan yang tidak tetap (dinamik), hal ini dapat mengakibatkan keterlambatan jam keberangkatan angkutan umum dari jadwal...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2012
S45683
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library