Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Nita Astuti
"Salah satu tahap dalam proses perencanaan pengoperasian angkutan umum adalah mengatur jadwal tugas kendaraan terhadap sejumlah perjalanan (trip) yang berasal dari jam keberangkatan (timetable). Kondisi lalu lintas yang padat di perkotaan menyebabkan waktu tempuh perjalanan yang tidak tetap (dinamik), hal ini dapat mengakibatkan keterlambatan jam keberangkatan angkutan umum dari jadwal yang telah ada. Oleh karena itu perlu dibuat suatu penjadwalan kendaraan dengan mempertimbangkan situasi yang dinamik.
Pada skripsi ini akan dibahas masalah penjadwalan kendaraan angkutan umum dengan mempertimbangkan waktu perjalanan yang dinamik atau dynamic vehicle scheduling problem (D-VSP). D-VSP akan menggunakan model matematika berbentuk masalah penugasan quasi. Kemudian masalah penjadwalan ini akan diselesaikan dengan algoritma auction. Algoritma ini berprinsip pada metode pelelangan dimana pemberi bid terbesar akan dipilih dalam menentukan barisan perjalanan yang dilalui kendaraan.
One of stages in planning process of operating public transport is arranging task schedule of vehicle towards amount of trips from the departure time (timetable). The congested traffic condition in urban area leads to travel time that is not fixed (dynamic), so it can cause delay the departure time from the schedule that was determined. Therefore it is imperative to set a scheduling to overcome the dynamic condition.In this skripsi will discuss about vehicle scheduling problem by considering the dynamic travel time or dynamic vehicle scheduling problem (D-VSP). The DVSP will apply the mathematical model of quasi assignment problem. Afterwards, this problem will solve with auction algorithm. This algorithm is based on auction method, where the biggest bidder will be chosen to determine the path that is taken by vehicle."
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2012
S45683
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Nita Astuti
"Tesis ini meneliti tentang pengaruh dari brand placement acceptance dan brand recall terhadap preference, purchase intention, consumer perceived value, dan loyalty. Dari keenam variabel tersebut, dibentuk dua model dengan target responden yang berbeda, yaitu responden bukan pengguna (non user) dan responden pengguna (user). Model non user untuk meneliti pengaruh brand placement acceptance dan brand recall terhadap preference dan purchase intention. Sedangkan untuk model user, diteliti mengenai pengaruh brand placement acceptance dan brand recall terhadap consumer perceived value dan loyalty. Data berasal dari responden usia muda, dimana 100 responden non user dan 130 responden user. Hasil penelitan menunjukkan bahwa brand placement acceptance berpengaruh terhadap brand recall, preference, consumer perceived value. Sedangkan brand recall berpengaruh terhadap preference, consumer perceived value, dan loyalty.
This thesis examines the effect of brand placement acceptance and brand recall on preference, purchase intention, consumer perceived value, and loyalty. From six variables, researcher formed two models for different respondent, that is no user and user. Non user model examines the effect of brand placement acceptance and brand recall on preference and purchase intention. User model examines the effect of brand placement acceptance and brand recall on consumer perceived value and loyalty. Data were obtained from young respondents, whereas 100 non user respondents and 130 user respondents. The result of this study showed that brand placement acceptance have direct influence on brand recall, preference, consumer perceived value. Then brand recall have direct influence on consumer perceived value, and loyalty."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library