Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Purba, Ruth Eveline Ramatiur
Abstrak :
ABSTRAK
Gaya hidup seseorang dipahami sebagai hasil dari interaksi antara manusia sebagai subjek maupun objek dalam masyarakat, arisan yang dikenal adalah sebuah tempat dimana dapat berkumpul dan bertukar pikiran kini telah berubah menjadi sebuah rutinitas mewah yang dijalankan oleh para wanita terkhusus pada wanita batak yang menamakan diri mereka dalam sebuah arisan perkumpulan “Bakin” Batak Kinclong. Melihat banyaknya kebutuhan dan keinginan yang ada di setiap diri manusia para kaum sosialita memanfaatkan arisan sebagai suatu tempat dimana dapat secara total mengekspresikan diri, Strategi penelitian dengan Fenomonologi dimana terjadi berdasarkan pengalaman sadar individu. Manusia secara aktif menginterpretasikan pengalaman mereka, sehingga dapat memahami lingkungan melalui apa yang terjadi dan dialami. Dapat dilihat juga dari sisi kebudayaan bahwa di dalam sebuah arisan bakin yang terjalin para anggota juga melestarikan adat istiadat budaya batak yang semakin terkikis. Melalui paradigma konstruktivis dengan pendekatan penelitian kualitatif dapat menguungkapkan seluruh kegiatan dan keseharian para anggota arisan Batak Kinclong “Bakin”.
ABSTRAK
Lifestyle a person conceived as results from the interaction among human as the subject or object in society, arisan known is a place where can gather and exchange ideas has now turned into a routine luxury were run by the woman terkhusus in women batak calling themselves them in a arisan assembly “Bakin” batak kinclong. See a lot of necessity and desire that exists in every man the kaum sosialita harness arisan as a place where can be in a total manner of expressing yourself, strategy research with the fenomonologi where occurs based on individual conscious experience. Human actively interpret their own experience, so as to be understands the environment through what happened and experienced. It can be seen also from the cultural side of that in an arisan bakin entwined members also preserve the cultural mores of batak is increasingly eroded. Through the constructivist paradigm with a qualitative research approach can menguungkapkan the entire activity and everyday life of the members of the Batak Kinclong arisan Bakin
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42449
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Purba, Ruth Eveline Ramatiur
Abstrak :
Strategi MPR dibutuhkan dalam mendukung upaya pemasaran sebuah produk kartu kredit karena, persaingan di dalam dunia perbankan semakin ketat dan membuat masayarakat dapat dengan bebas memilih Bank apa yang akan masyarakat percayai untuk tergabung menjadi nasabah. Pandangan bahwa Bank BRI merupakan Bang desa membuat Bank BRI membutuhkan strategi khusus untuk merubah cara pandang masyarakat tersebut, strategi yang digunakan dengan mempromosikan Produk berkelas eksekutif yaitu kartu kredti BRI Platinum, yang merupakan bagian dari BRI Prioritas. Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk menggambarkan strategi Marketing Public relations PT.Bank Rakyat Indonesia,Persero dalam mempromosikan kartu kredit BRI Platinum, pada BRI menjadi sponsor dalam event Jakarta Fashion week 2011/2012. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan paradigma konstruktivis pada pendekata kualitatif yang bersifat evaluatif. Dari hasil penelitian dapat diinterpertasikan bahwa Bank Rakyat Indonesia menggunakan strategi Marketing Public Relations (MPR) dengan menjadi sponsorship melalui pendekatan pull,push dan pass. ......The MPR is required in support of strategy marketing efforts a credit card product because, in the world competition in banking getting tight and make people were an can freely choose what Bank community trust to be incorporated into a customer. The view that the Bank BRI is a village in Bang make Bank BRI require special strategies to change the way the community point of view, the strategies used to promote Products Executive class BRI Platinum card, which is part of the BRI priorities. The purpose of this research is to describe the stratefi Marketing Public relations for PT.Bank Rakyat Indonesia Persero, in promoting credit cards, on the BRI BRI Platinum sponsor in the event theJakarta Fashion week 2011/2012. This research was conducted by using the constructivist paradigm on qualitative approach that is evaluative. Of research results can be interpreted that the Bank Rakyat Indonesia used the strategy of Marketing Public Relations (MPR) to be sponsorship melaluli pull, the push approach and pass. Public Relations Marketing Strategy Analysis Of PT.Bank Rakyat Indonesia Tbk, in promoting the BRI credit card Platinum.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library