Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Salman Faridz
"Skripsi ini membahas tentang perundingan damai antara Israel-Palestina yaitu Perjanjian Oslo I dan II. Perjanjian Oslo I ditandatangani di Washington D. C pada tanggal 13 Spetember 1993 sedangkan Perjanjian Oslo II pada tahun 1995. Kedua perjanjian ini secara garis besar membahas tentang pemberian pmerintahan otonomi Palestina, penarikan mundur tentara Israel dari Jalur Gaza dan Tepi Barat, mengadakan pemilu untuk memilih para dewan serta pemulangan para pengungsi Palestina. Sepintas perjanjian Oslo ini merupakan suatu terobosan bagi perdamaian di Timur Tengah, akan tetapi perjanjian ini mendapat kecaman dan penolakan dari salah satu gerakan garis keras di Palestina yaitu Hamas.

This study discusses Hamas' respond to the peace agreement between Israel-Palestine as stated in Oslo Agreement I and II. Oslo I Agreement signed in Washington DC on 13 September 1993 while Oslo II on 1995. Both agreement mainly discuss on the granted right to establish Palestinian Self-Government Authority, the withdrawal of Israeli forces from parts of the Gaza Strip and West Bank, the election to elect Palestine's council, and the right to return of Palestine's refugees. In brief, the Oslo Agreement demonstrate a peace agreement breakthrough in Middle East, however the agreement get strong resistant from Hamas, one of the strong movement in Palestine."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
S230
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Salman Faridz
"Tesis ini membahas pengaruh kualitas pelayanan konsumen terhadap kepuasan dan loyalitas komunitas Jaringan Pengusaha Pengguna Dinar dan Dirham.Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling. Responden penelitian ini adalah 98 anggota komunitas JAWARA di lokasi Depok, Tebet dan Bekasi yang disurvei pada 4-28 Desember 2014.
Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas komunitas JAWARA dan Kepuasan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota komunitas JAWARA. Hasil penelitian ini menyarankan agar komunitas JAWARA diwakala lebih giat lagi dalam membuat program atau kajian-kajian yang lebih inovatif agar anggota komunitas JAWARA tetap menggunakan dinar dirham di wakala.

This thesis discussed the influence of consumers? relationship quality and satisfaction toward consumers? loyalty who use dirham at the community of entrepreneur network of dirham users. This research is a quantitative research which employed the method of Structural Equation Modelling (SEM). There are 98 respondents of this research, and they are the member of JAWARA community which located at Depok, Tebet, and Bekasi. The respondents were surveyed on 4-28 December 2014.
The research's result shown that services quality influenced significantly toward the consumers? satisfaction and loyalty at JAWARA community. Meanwhile, satisfaction did not influence significantly toward the loyalty at JAWARA community. The result of this research suggest that JAWARA community at wakala need to be more active in creating more innovative programs or studies in order to make the members of the community use dirham constantly at wakala.
"
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library