Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Saragih, Maudy Bunga Rosmita, author
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pemasaran media sosial memiliki hubungan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan secara langsung dalam konteks Instagram @tokopedia. Namun, variabel pemasaran media sosial tidak memiliki hubungan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan melalui mediasi kepuasan pelanggan. Pemasaran melalui media sosial Instagram @tokopedia, seperti informasi mengenai cashback, diskon, gratis...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Saragih, Maudy Bunga Rosmita, author
ABSTRAK
Persaingan industri pariwisata yang sudah sangat kompleks, mengharuskan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata meningkatkan kualitas pelayanan yang ditawarkan. Hal ini bertujuan agar wisatawan yang berkunjung merasa puas. Penelitian ini membahas tentang kepuasan wisatawan terhadap kualitas kinerja dari Sapporo Snow Festival. Setelah dilakukan survei kepada 44 wisatawan Indonesia, diketahui...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library