Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Sylvia Wisna Darwis, author
Untuk meningkatkan efektivitas iklan diperlukan pemahaman lebih mendalam mengenai aktivitas mental konsumen dalam mengolah pesan iklan. Dalam teori-teori persuasi iklan, aktivitas mental ini diwarnai oleh beberapa variabel yang mengarahkan konsumen pada respon yang berbeda terhadap iklan; variabel-variabel ini adalah: tingkat keterlibatan, respon kognitif, respon afektif dan sikap terhadap iklan (Aad),...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T17172
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sylvia Wisna Darwis, author
Tujuan penelitian mi adalah untuk mempelajari hubungan tampilan iklan dan kecenderungan berpikir konsumen dengan pengolahan iklan dalam benak konsumen, dimana selama ini para ahli dan praktisi periklanan belum secara khusus mempertimbangkan faktor kecenderungan berpikir di dalam pembentukani teori dan model persuasi iklan serta di dalam mengembangkan iklan yang efektif....
2005
JMIN-II-1-Juli2005-12
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library