Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ursula Vinessa Dwitayoasta, author
ABSTRAK
Gift-with-purchase merupakan strategi marketing yang umum digunakan oleh
para pemasar. Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana free gift with
purchase mempengaruhi purchase satisfaction konsumen melalui happiness. Free
gift tersebut dinilai dari seberapa besar pengaruh perceived usefulness, perceived
quality, perceived cost, dan perceived ingenuity terhadap happiness. Studi kasus
yang diambil adalah brand asal Spanyol, women?secret. Data...
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ursula Vinessa Dwitayoasta, author
Analisis Situasi: Salah satu hak dasar anak adalah berwisata. Wisata penting bagi perkembangan anak-anak, terutama wisata yang mengandung unsur edukasi. Alternatif tempat wisata serta cara berwisata sangat diperlukan agar anak tertarik untuk belajar lewat berwisata. Di sisi lain, anak-anak juga perlu membiasakan gaya hidup sehat dan cinta lingkungan. Salah satu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library