Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nurul Idzni Lutfiputri
"Artikel ini membahas kesetaraan sosial yang terdapat dalam lirik lagu ?Tous Les Mêmes? karya La Fouine. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan tekstual. Tujuan dari penelitian ini adalah menunjukkan isu kesetaraan sosial melalui makna yang terkandung dalam lirik lagu. Melalui lirik lagu yang banyak mengungkap persamaan-persamaan yang dimiliki setiap manusia, isu kesetaraan ditampilkan tidak sebagai kondisi yang ada dalam masyarakat, melainkan sebagai suatu impian yang dicita-citakan.

This article discusses social equality contained in the lyrics of ?Tous Les Mêmes? song by La Fouine. This study is a qualitative research with textual approach. The purpose of this study is to show the issue of social equality through the meaning contained in the lyrics. Through lyrics that reveal similarities as human being, the issue of equality is not shown as the condition exist in the community, but as a dream desired.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Idzni Lutfiputri
"Tesis ini menganalisis pengaruh religiosity sebagai variabel moderasi terhadap status consumption akan fashion clothing. Model dalam penelitian ini mengadaptasi model dari penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Aron O rsquo;Cass, Wai Jin Lee Vida Siahtiri 2013 . Benang merah dari penelitian ini adalah melihat hubungan antara status consumption, religiosity, fashion consumption, brand status, dan willingness to pay premium price konsumen generasi Y di Indonesia. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari 150 responden berusia 18-30 tahun melalui regresi linear SPSS, maka diperoleh hasil bahwa religiosity memiliki pengaruh melemahkan terhadap status consumption akan fashion clothing. Semakin tinggi tingkat religiosity konsumen, maka semakin rendah keinginan mereka melakukan status consumption akan fashion clothing.

This thesis analyze the effect of religiosity as moderating variable towards status consumption of fashion clothing. With model adapted from previous study conducted by Aron O rsquo Cass, Wai Jin Lee Vida Siahtiri 2013 , this research aims to examine the relationship between status consumption, religiosity, fashion consumption, brand status, and willingness to pay premium price of Gen Y consumer in Indonesia. By the the data obtained from 150 respondents aged 18 30 years old and analyzed using SPSS linear regression, it is found that religiosity has weaken the influence towards status consumption of fashion clothing. The higher consumer rsquo s religiosity level, the lower his intention to do status consumption of fashion clothing.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library