Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Safarizky
"Makalah ini membahas tentang perkembangan pemasaran yang dilakukan oleh sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, yaitu “Indosat M3”. Di dalam makalah ini, pembahasan dilakukan dengan menelaah 4 konseptual, yaitu pemasaran, periklanan, produksi, dan promosi. Semua konseptual itu didasari dengan beberapa pendapat dari praktisi serta beberapa orang terkenal di bidang periklanan dan perekonomian. Selain menelaah, makalah ini terdiri juga dari analisis pergerakan pemasaran yang di lakukan oleh pihak Indosat M3 dengan wilayah cakupan Indonesia saja. Hal ini bermaksud untuk memfokuskan analisis sehingga analisis menjadi tajam dan menjadi petunjuk untuk melakukan pemasaran lainnya.

This paper talk about development marketing that made by a telecommunications firm leading in indonesia namely “Indosat M3”. In this paper, discussion done with analyse conceptual, 4 namely marketing- advertising, production, and promotion. Conceptual all are based on with some opinions of practitioners and some famous person in the field of advertising and the economy. Exploring, besides this paper consisting also of analysis movement marketing in do by the indosat m3 with areas scope indonesia course. It is meant to focus analysis so analysis into sharp and become directions for the conduct other marketing.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library