Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query
Nada Nazeeb, author
Iklan adalah salah satu cara yang paling efektif dimasa sekarang ini untuk memperkenalkan suatu produk berupa barang atau jasa kepada konsumen. Oleh karena itu, pelaku usaha berkewajiban memberikan informasi yang benar, jelas dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan atau jasa serta memberikan penjelasan penggunaan, perbaikan dan pemeliharaan, hal...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T16470
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nainggolan, Lunggug Julio Ricardo, author
Skripsi ini membahas implementasi kebijakan izin mendirikan bangunan bangunan reklame di DKI Jakarta. Skripsi ini mengangkat permasalahan yaitu bagaimana implementasi kebijakan izin mendirikan bangunan bangunan reklame di DKI Jakarta serta faktor faktor yang mempengaruhi pelaksanaan pemberian izin mendirikan bangunan bangunan reklame di DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S61369
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Deandra Hendra Maharani, author
Munculnya beauty influencer di industri kecantikan, dapat mempengaruhi publik melalui iklan testimonial yang dibuatnya khususnya produk kosmetik. Namun dalam praktiknya, tidak semua beauty influencer melakukan iklan testimonial sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sehingga jika terjadi kerugian konsumen, influencer kecantikan dapat dimintai pertanggungjawaban sesuai dengan peraturan yang berlaku. Oleh karena itu,...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Arif Wicaksono P, author
Unit kegiatan informasi sebagai salah satu dari rangkaian kegiatan ekspansi perusahaan adalah sangat vital, khususnya informasi yang menggunakan media surat kabar yang lazim disebut iklan. Salah satu jenis iklan yang penting ialah iklan perusahaan (corporate advertising) yang sifatnya untuk kepentingan intern perusahaan sendiri dan hanya menyangkut perusahaan itu saja dengan...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1999
S20917
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Fitrah Noor, author
Skripsi ini membahas perjanjian sewa menyewa permukaan tubuh sebagai media periklanan. Di Amerika Serikat jenis periklanan dengan permukaan tubuh ini lazim disebut dengan nama Body Advertising, dan di Indonesia perjanjian ini belum pernah dilakukan. Permukaan tubuh sebagai media periklanan tidak dikenal di Etika Pariwara Indonesia (kode etik Dewan Periklanan Indonesia),...
2014
S60759
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 1985
S25185
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tagor, Siti Rahma, author
Iklan adalah segala bentuk pesan tentang suatu produk yang disampaikan suatu media, dibiayai oleh pemrakarsa yang dikenal, serta ditujukan kepada sebagian atau seluruh masyarakat. Iklan testimoni adalah iklan yang memberikan kesaksian konsumen terhadap suatu "keberhasilan" menggunakan produk barang atau jasa. Dengan kata lain, iklan ini sebagian besar menggunakan orang awam/biasa/kebanyakan...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T18662
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Jakarta: Dewan Periklanan Indonesia, 2020
343.082 ETI
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kintner, Earl W., author
New York: N.Y. Macmillan, 1971
343.730 72 KIN p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Malaysia: Consumers of a Associations of Penang, 1986
659.1 SEL
Buku Teks Universitas Indonesia Library