Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Feby Aulia Safrin, author
Persaingan antar produk saat ini berlangsung dengan ketat.Setiap produsen berupaya untuk meyakinkan keunggulan dari produk yang dihasilkannya. Upaya untuk menumbuhkan kepercayaan khalayak terhadap suatu produk (brand trust) dilakukan dengan beraneka cara. Salah satu cara yang dilakukan untuk menumbuhkan kepercayaan terhadap suatu produk tersebut adalah pemberian labelisasi halal. Pemberian labelisasi ini...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T46138
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anggini Dinaseviani, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Benefit terhadap Community Participation dari sebuah Online Brand Community dalam hubungannya Brand Trust dan Brand Commitment yang dikembangkan oleh J.Kang et al (2014). Pada penelitian ini sampel yang digunakan adalah anggota aktif dan terdaftar dalam online brand community. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T43573
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Mukhsin Sultoni, author
ABSTRAK
Tirto.id merupakan portal berita daring yang menggunakan Digital Content berupainfografis pada Instagram untuk menyampaikan informasi berita kepada pembacanya.Digital Content infografis digunakan untuk menyampaikan berita dengan singkat jelas,dan desain visual yang menarik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran DigitalContent infografis mampu mempengaruhi Brand Advocacy pada pembaca dalamkonteks komunikasi pemasaran. Pengaruh tersebut...
2018
T51217
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library