Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Chang, Sun-yong
Seoul: Ewha Womans University Press, 2006
KOR 641.595 19 CHA k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Chung, Taek-yung
North Clarendon: Vt. : Tuttle Pub., 2008
KOR 641.595 19 CHU k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kim, Kye
Soul-si: Bookhouse, 2009
KOR 641.5 KIM k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Chang, Sun-yong
Seoul, Korea: Ewha Womans University Press, 2009
641.595 19 CHA k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Seoul: Hollym Choolphansa, 2005
KOR 641.595 19 CHO
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Yu, Kyong-a
Soul-si : Kurigo Ch'aek, 2011
KOR 641.5 YUK h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Dian Noviah Tri W
Abstrak :
Artikel ini membahas mengenai nilai hedonis sebagai nilai yang menciptakan imajinasi serta pengalaman baru bagi pengunjung restoran sebagai faktor pendorong konsumsi makanan di restoran Korea. Penelitian sebelumnya mengatakan bahwa nilai kebermanfaatan merupakan faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan dan kunjungan kembali pelanggan ke restoran Korea dibandingkan nilai hedonis restoran. Namun, hal tersebut bukan berarti nilai hedonis bukan faktor yang penting dan tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan dan kunjungan kembali pelanggan. Hal ini dikarenakan telah terjadi pergeseran alasan seseorang mengkonsumsi makanan di restoran dari nilai kebutuhan menjadi kesenangan atau hedonis. Peneliti berargumen bahwa kebiasaan makan generasi millenial pada masyarakat kapitalis lebih ditentukan oleh nilai hedonis bukan nilai kebermanfaatan. Hal tersebut dikarenakan nilai hedonis mampu menciptakan pengalaman makan baru dan imajinasi bagi konsumennya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. ...... This article discusses about hedonist value as a value that creates imagination and experiences for restaurant visitor as a driving factor of food consumption in Korean restaurant. Previous study said that the value of utility is the most influential factors on statisfication and the return of visitor to Korean restaurant compared to hedonist value of restaurant. However, this does not mean that hedonist value is not an important factor and has no effect on customer statisfication and the return of visit. It's because there has been a shift behind the reason of someone going to restaurant. It's shifting from value of need to pleasure or hedonist. Researcher argue that millenial generation lsquo;s habit on capitalist society are more determined by hedonist value not usability value. This is because the hedonist value able to create experience and imagination for consumers. This article uses qualitative method.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>