Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Nabilah Ayu Shabirah
"Penelitian ini bertujuan untuk menentukan nilai perusahaan yang berada dalam fase rapid expansion. Penelitian dilakukan di PT ASIA SURYA PERSADA (ASP) dengan menganalisis aktivitas perusahaan dan menguji berbagai metode valuasi yang dapat sesuai dengan kondisi perusahaan. Aktivitas perusahaan dianalisis dengan content analysis untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi pertumbuhan perusahaan (sumber nilai). Penelitian ini juga menentukan nilai perusahaan dengan menggunakan metode Discounted Cash Flow (DCF) yang umum digunakan dalam valuasi, serta metode alternatif dari penelitian-penelitian terdahulu seperti Venture Capital dan First Chicago. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa software ERP, cloud, sumber daya manusia dan portofolio pelanggan setia berdampak pada pertumbuhan perusahaan. Selain itu diketahui juga terdapat tiga metode valuasi yang dapat digunakan untuk perusahaan fase rapid expansion. Dari analisis valuasi yang dilakukan, metode DCF menghasilkan nilai valuasi yang lebih kecil daripada dua metode alternatif lainnya.
This study aims to determine the company’s value with considering their rapid expansion condition. This study did at PT ASIA SURYA PERSADA by analyzing the company’s activities and various valuation methods that could suit the company’s condition. The company’s activities are analyzed by content analysis to know any variable which has effect for the company’s growth (source of value). This study also determines the company’s value by using not only the valuation methods generally used such as Discounted Cash Flow (DCF) but also alternative methods such as Venture Capital and First Chicago. The result of this study shows software ERP, cloud, human capital, and portfolio of clients have effects on a company’s growth. In addition, it is also known that all these methods are compatible with the company’s rapid expansion. By valuation analysis, shown that DCF’s value is lowest than another two methods’ value."
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Imara Aisyahputri
"
ABSTRAKIdentitas perusahaan terdiri dari nilai-nilai perusaahaan akan membentuk suatu citra perusahaan yang dapat diterima oleh publik. Citra perusahaan dengan budaya perusahaan merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dari persepsi publik, namun tidak semua citra perusahaan sesuai dengan budaya perusahaannya. Generasi Y atau millennial mempunyai sudut pandang yang berbeda dalam melihat suatu perusahaan yang ideal dari generasi X. Sudut pandang millennial dapat menimbulakn suatu masalah ketika mereka memasuki suatu perusahaan yang didirikan oleh generasi X. Jurnal ini akan membahas mengenai hubungan antara citra perusahaan dengan budaya perusahaan yang dapat memberikan kelebihan dan juga kekurangan bagi perusahaan, melihat bagaimana hal tersebut dapat terjadi, dan bagaimana perbedaan sudut pandang serta citra perusahaan dengan budaya perusahaan dapat berpengaruh dalam citra perusahaan.
ABSTRACTCorporate identity has built with corporate values which will create corporate image that can be seen and accepted by societies. Corporate image and corporate culture are the things that cannot be eliminated from public rsquo s perception, but all corporate image is consistent with its corporate culture. The Y generation or millennial has different perspective to see an ideal organization from the X generation. The millennial perspective can become a problem when they entered an organization rsquo s built by the X generation. This journal will discuss about the difference between corporate image with corporate culture which could possibly give advantages and disadvantages to the organization, to see how that could happen, and how the difference perspectives and corporate image with corporate culture will affect an organization image."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library