Ditemukan 1110 dokumen yang sesuai dengan query
This article discuss 4 methodologies on consumer satisfaction index (CSI) developed by used in respective countries, e.g.. USA, Germany ,Hongkong and Indonesia......
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Putri Nurdianty Nurdin, author
Tesis ini menguji pengaruh dari tiga kelompok variabel terhadap intensi pembelian produk luxury fashion, khususnya luxury handbag, serta hubungan dengan produk tiruannya yang meliputi: perilaku masa lalu (pembelian masa lalu atas produk tiruan dan original), sikap terhadap pembelian produk tiruan (berdasarkan manfaat ekonomis dan hedonis), karakteristik individu (materialisme, persepsi atas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28245
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Erika Amelia, author
Penelitian ini akan rnelihat pertama apa sebenarnya faktor dominan yang mempengaruhi keputusan customer untuk menggunakzr jaea Hotel Sofyan Betawi, kedua ada hubungan atau tidak antara karakterislik respcnden (customer) dengan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusannya untuk nienggunakan jasa Hotel Sofyan Betawi. Unluk menjawab permasalahan pertama digunakan teknik analisa faktor (fiactor analysis) sedangkan...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T20340
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Kasmir, author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2005
658.8 KAS e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
J. Supranto, author
Jakarta: Rineka Cipta, 2006
658.812 SUP p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sinaga, Dian, author
[ABSTRAKbr
Penelitian ini menguji pengaruh perceived employee emotional competence terhadap customer satisfaction dan loyalty, serta bagaimana rapport memediasi pengaruh tersebut. Penelitian ini menggunakan konteks personal service, yaitu penata rambut, dengan menggunakan 130 sampel. Penelitian ini terdiri dari dua studi. Studi 1 menguji model penelitian pada responden yang menggunakan penata rambut yang...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59511
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dzaki Achmad Abdullah, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan
Anggota di Baitul Maal Wat Tamwil Tamzis Jakarta. Adapun faktor-faktor yang
digunakan adalah lima dimensi kualitas pelayanan yaitu tangible, reliable,
responsiveness, assurance, dan empathy. Lokasi penelitian dilakukan di BMT
Tamzis Jakarta. Sampelnya adalah Anggota BMT Tamzis Jakarta yang
menggunaka produk simpanan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
dengan tingkat penjelasan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Gallagher, Richard S., author
Good customer service might seem like a matter of attitude, but with a little knowledge of basic behavioural psychology, any service rep or team can dramatically improve service quality. "Great Customer Connections" presents a step-by-step program that takes proven psychological principles and turns them into easy-to-apply practices - so each...
New York: American Management Association, 2006
e20441574
eBooks Universitas Indonesia Library
Cartwright, Roger
Oxford Blackwell 1997,
658.812 Car i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kasmir, author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2005
174.4 KAS e
Buku Teks Universitas Indonesia Library