Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
"Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi atensi pembelanja maupun evaluasi
pembelanja pada suatu merk ketika berhadapan dengan rak supermarket.
Penelitian ini terfokus pada penentuan prioritas in-store factors, yaitu lokasi,
discount frame, dan desain kemasan menggunakan metode Eye Tracking.
Penelitian ini memperlihatkan bahwa dua dari ketiga faktor in-store, yaitu
discount frame dan desain kemasan, berpengaruh secara signifikan terhadap
atensi. Sedangkan faktor yang berpengaruh secara signifikan terhadap evaluasi
pembelanja pada suatu merk adalah lokasi dan discount frame. Hasil uji statistik
pada faktor out-store juga menunjukkan bahwa preferensi konsumen tidak
berpengaruh pada atensi pembelanja pada rak.

Abstract
There are many factors that influence the shopper attention and the evaluation
when facing supermarket shelves. This research focused on determining the
priority of in-store factors, namely location, discount frames, and packaging
design using Eye Tracking method. This study shows that two of the in-store
factors, the discount frames and packaging design, significantly influence
attention. While the factors that significantly influence the evaluation of a shopper
at product discounted are the location and discount frames. The results of
statistical tests on the out-store factors also show that consumer preferences have
no effect on the shopper attention on the shelf"
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S43691
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library