Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Kaufman, Kenneth, author
Ann Arbor, Michigan: Health Administration Press , 1990
338.433 621 KAU c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Finkler, Steven A., author
Philadlephia: WB. Saunders, 2000
362.173 068 FIN f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hermina Karuna Atmaja, author
ABSTRAK
Di RS MH Thamrin Salemba selama bulan April - Juni 2011, ditemukan
bahwa ada kejadian penundaan pelayanan resep pasien atau back order yang
terjadi hampir setiap hari, yaitu 82 hari selama 3 bulan. Atau dapat dikatakan
frekuensi kejadian ini sebesar 91,1%. Oleh karena itu, pihak manajemen ingin
memperbaiki pengendalian persediaan obat untuk meningkatkan efisiensi...
Universitas Indonesia, 2012
T30113
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Langabeer, James R., 1969-, author
Burlington, MA: Jones & Bartlett Learning, 2016
362.110 68 LAN h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Melati P. Putri, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor pada dimensi pelayanan Rumah Sakit yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pasien serta hubungannya dengan image perusahaan dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Pengambilan data dilakukan kepada para pasien di 13 unit instalasi rawat jalan RSUP Fatmawati Jakarta Selatan sebagai responden menggunakan kuesioner. Dimensi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S674
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library