Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Isa Nuruddin Ahmad, author
Pesatnya perkembangan teknologi informasi sekarang ini, dibarengi dengan perkembangan pengguna media sosial, tercatat bahwa dari 251 juta penduduk Indonesia, 62 juta diantaranya sudah menggunakan media sosial. Salah satu pengguna media sosial seperti produk pesan instan dikuasai oleh Konsumen Generasi Y. Berdasarkan Hierarki kebutuhan Maslow, kebutuhan Sosial dan Ego dapat memenuhi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Rizky Utami, author
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah terdapat pengaruh dari e-WOM dalam media sosial Path™ terhadap intensi membeli pada konsumen restoran “baru”. Penelitian ini didasari oleh fenomena maraknya penggunaan internet untuk mencari informasi mengenai restoran “baru”. Informasi yang didapatkan dari orang lain mengenai sebuah restoran melalui internet disebut sebagai electronic...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S60324
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Thomas, Douglas, author
The twenty-first century is a world in constant change. In A New Culture of Learning, the authors pursue an understanding of how the forces of change, and emerging waves of interest associated with these forces, inspire and invite us to imagine a future of learning that is as powerful as...
Lexington, Ky.: Create Space, 2011
371.33 THO n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library