Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
Nasution, M. N., author
Jakarta : Ghalia Indonesia, 2004
658.8 Nas m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sandra Mahyenny, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18854
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Edi Ratman, author
ABSTRAK
Untuk bisa mewujudkan misi dan objektifnya, setiap organisasi memerlukan strategi. Strategi dirumuskan dengan Manajemen Strategi. Manajemen Strategi memiliki empat elemen dasar yaitu : analisa situasi, formulasi strategi, implementasi strategi dan evaluasi serta kontrol. Penelitian ini hanya fokus pada dua elemen pertama yaitu analisa situasi dan formulasi strategi.
Metode analisa situasi dan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fandy Tjiptono, author
Yogyakarta: Andi Offset, 2022
658.8 FAN s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nuurhaniifah Shannon Darmawan, author
Laporan magang ini bertujuan untuk menambah pengetahuan, keterampilan pengembangan diri, serta menganalisis pengalaman dan observasi real time penulis dengan tinjauan literatur manajemen tentang strategi pemasaran dalam konteks pengelolaan konsesi bandara Bisnis Ritel dan Ancillary PT Angkasa Pura Solusi. Studi kasus kualitatif melalui data sekunder dan observasi langsung. Data sekunder diberikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
S18804
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Imai, Masaaki, 1930-, author
New Delhi: McGraw-Hill, 2012
658.401 2 IMA g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18308
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Univeler dalam memasarkan salah satu produknya andalannya Pond?s, mereka menem
patkan Beauty advisor (BA) di berbagai jenis ritel baik supermarket ataupun hypermarket
untuk menjangkau lebih dekat konsumennya. SBA dibekali dengan pengetahun produk yang baik dan memadai serta penampilan yang baik untuk mendukung kinerja mereka di toko ketika memasarkan produk yang ditawarkan....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Jenni Wihartini Tjakra, author
ABSTRAK
Karya akhir ini mempunyai tujuan untuk menganalisis dampak otonomi daerah
terhadap jalannya usaha asuransi kesehatan yang dikelola oleh PT. ASKES dan strategi
pemasaran yang sistematis dan terarah bagi PT. ASKES dalam era otonomi daerah tersebut.
Pada hakekatnya, kebijakan otonomi daerah menempatkan Pemerintah Daerah
sebagai Pemegang kewenangan dalam penyelenggaraan semua bidang pemerintahan
berazaskan desentralisasi...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library