Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 25 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Along with the concept of behavioral economics,which is the combination of psychology and economics to investigate what happens in markets, this study examine the materialistic attitudes of students across a wide age span and susceptibility to peer group influence. . The design was used to test the variables of age...
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Stalin, J.V., author
Moscow: Foreign Languages Publishing House, 1953
146.32 STA d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cottier, Gerges M.
Paris : Alsatia, 1961
335.4 COT r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ignatius Irwan, author
1989
S2494
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Maritzka Tedja, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara need to belong dan materialisme pada mahasiswa konsumen luxury fashion brand atau produk fesyen mewah bermerek. Need to belong merupakan sebuah kebutuhan untuk membentuk dan mempertahankan sebuah hubungan interpersonal yang mendasar dan dimiliki oleh semua manusia (Baumeister & Leary, 1995). Materialisme merupakan sebuah...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
S47477
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lavinia Celina Rahmawati, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur perbedaan antara kelompok materialistik dan non-materialistik mengenai perilaku konsumen pasca-pembelian, seperti pembelian tak terkontrol, partisipasi dalam proses daur ulang, penyimpanan berorientasi nilai, dan perilaku sadar lingkungan hidup. Pentingnya pemahaman perilaku konsumen adalah salah satu kunci kesuksesan sebuah perusahaan, terutama kesuksesan strategi marketing. Objek penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67966
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Farah Safira Khairunnisa, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat peran materialisme (nilai ekstrinsik) dan answered occupational calling (nilai intrinsik) sebagai prediktor dari kepuasan hidup. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan metode korelasional dan hierarchical multiple regression. Ketiga variabel diukur dengan alat ukur Aspiration Index domein financial success untuk mengukur materialisme, Answered Occupational Calling...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Shafira Hasna Lathifa, author
Imitation of influencers merupakan salah satu motivasi konsumen dalam membeli produk yang direkomendasikan oleh influencer. Namun, belum banyak penelitian yang membahas imitation of influencers terutama memfokuskan pada salah satu influencer di sebuah platform. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh imitation of influencers Tasya Farasya sebagai beauty influencer terhadap purchase decision...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Beetz, Johannes, author
London: Palgrave Macmillan, 2016
146.32 BEE m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gropp, R.O.
Berlin: Der Wissenschaften, 1958
GER 146.3 GRO z
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>