Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Nuri Adhi Putri, author
ABSTRAK
Pembeli yang kompulsif adalah salah satu fenomena yang terjadi dalam dunia pemasaran. Penelitian ini meneliti hubungan antara kecenderungan kosnumen untuk membeli secara kompulsif dan responnya terhadap harga, khususnya produk fashion di Department Store Debenhams. Penelitian ini menemukan bahwa adanya perbedaan pembeli untuk mencari produk yang murah dan keyakinan bahwa produk...
2012
T32187
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Puspita Insan Kamil, author
Menurut Pyszczynski, Solomon, dan Greenberg (2003), jika seorang individu diingatkan akan kematiannya, ia akan meneguhkan cara pandang budayanya, salah satunya dengan membeli produk dalam negeri. Namun, dalam kehidupan sehari-hari konsumen memiliki cara pandang budaya ganda, bukan hanya kebangsaan saja. Penelitian dalam skripsi ini mengujikan pengaruh saliansi mortalitas terhadap uang yang...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S53515
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library