Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Rikda Rindiantika, author
Organisasi layanan publik dituntut untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Tingkat kepuasan pelanggan telah menjadi salah satu indikator penting bagi keberhasilan organisasi. Dalam organisasi layanan publik di mana layanan adalah produk yang ditawarkan, interaksi antara penyedia layanan dan pelanggan menjadi titik penting dalam proses memenuhi kebutuhan pelanggan. Kemampuan organisasi untuk...
2019
T54650
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Okta Hendra Permana, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh transformational leadership, organizational climate, dan organizational culture terhadap innovation performance, serta menguji peran organizational climate, dan organizational culture sebagai mediator dalam dinamika pengaruh transformational leadership terhadap innovation performance. Penelitian ini dilakukan pada organisasi layanan publik. Data primer diperoleh melalui kuesioner dengan jumlah responden sebanyak...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Ramadhon, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh knowledge sharing dan komitmen terhadap kinerja individu di organisasi sektor publik. Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Data primer diperoleh melalui kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 225 responden yang merupakan pegawai di Direktorat Teknis Kepabeanan (76 responden), Direktorat Fasilitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library