Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Antoni Ludfi Arifin
Jakarta : Transmedia Pustaka, 2011
381 ANT b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Belch, George E.
Boston: McGraw-Hill, [, 2004]
659.1 Bel a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ahuja, B. N.
New Delhi: Surjeet Publications, 1990
659 AHU p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Catherine Mulyadi
"
ABSTRAK
Tesis ini membahas business coaching yang dilaksanakan Penulis dengan PT. Citramas Alfa Sejahtera, khususnya pada Divisi Sales Marketing yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menjual produk teknik, peralatan industri, dan elektronik merek luar negeri untuk dipasarkan di Indonesia. Salah satu tujuan dari tesis ini adalah membantu pertumbuhan bisnis Divisi Sales Marketing PT. Citramas Alfa Sejahtera melalui perluasan saluran pemasaran dengan digital marketing. Produk trading merek KS Tools disepakati untuk menjadi benchmark sebagai tahap awal ...
"
2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Revelino Naufal Permono
"
Laporan magang ini bertujuan untuk membahas dan mengevaluasi pelaksanaan perikatan prosedur yang disepakati oleh KAP TRU atas transaksi penjualan yang dilakukan oleh PT DF dengan distributor. PT DF merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi bahan bangunan dan memiliki program penjualan berupa potongan harga bagi distributornya sehingga PT DF membutuhkan verifikasi nilai transaksi atas seluruh penjualan dengan distributor selama program berlangsung. Laporan magang ini disusun dengan membandingkan kesesuaian antara prosedur yang dilakukan KAP TRU dengan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Nainggolan, Sufrianto Marulitua
"
Tesis ini membahas mengenai peningkatan kinerja pemasaran Geulies Handamde melalui pengembangan merek, media internet dan jejaring bisnis. Pada bulan juni hingga september, Geulies Handmade mengalami penurunan angka penjualan. Berdasarkan analisis kondisi Geulies Handmade, hal tersebut disebabkan karena rendahnya brand awareness konsumen dan keterbatasan jangkauan saluran penjualan. Usulan strategi untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah melakukan pengembangan merek dan saluran pemasarannya dengan memanfaatkan media internet dan jejaring bisnis. Pengembangan merek dilakukan dengan mengkomunikasikan logo, brand mantra dan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Gultom, Andrew Dananta
"
ABSTRAK
Bengkel ABC adalah salah satu UKM bengkel yang berlokasi di Depok yang memiliki tujuan untuk mengembangkan bisnisnya menggunakan sistem franchise untuk meluaskan jangkauan layanannya. Dalam sistem franchise, franchiser memberikan hak penggunaan kepada franchisee atas nama perusahaan, merek dagang atau brand dan beberapa keahlian teknis. Brand bengkel ABC belum terlalu dikenal luas di luar wilayah Depok, karena itu peningkatan pada komunikasi pemasaran perlu dilakukan untuk mengkomunikasikan layanan bengkel ABC kepada masyarakat luas dan meluaskan jangkauan layanan ...
"
2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Zeithaml, Valarie A.
"
Services Marketing recognizes that services present special challenges that must be identified and addressed in real circumstances. The heart of the book's content is to develop strong customer relationships through quality service ...
"
New York: McGraw-Hill, 2013
658.8 ZEI s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
"
Where do brilliant executive wisdom and actions come from? Making Tough Decisions Well and Badly (MTDWB) assesses the literature that examines executives' conscious and non-conscious actions in decision making, implementation and assessment of outcomes. MTDWB includes anecdotal histories of good and bad decisions and the executives who made them. This volume uncovers the common threads in framing, forecasting, decision making and actions, looking at Steve Jobs, Martin Luther King, Jr, Senator Wayne Morris, Winston Churchill, ...
"
United Kingdom: Emerald, 2016
e20469266
eBooks Universitas Indonesia Library