Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rully Firmansyah, author
Bangunan adalah kebutuhan mutlak manusia untuk dapat melakukan berbagai macam kegiatannya. Perkembangan zaman menuntut dilaksanakannya berbagai macam pembangunan termasuk hadirnya beragam jenis bangunan sesuai dengan peruntukannya. Seiring dengan hal tersebut, lahan kota semakin terbatas, lahan hijau semakin sulit untuk ditemui, dan kepadatan terjadi dimana-mana, hal ini mengakibatkan munculnya berbagai masalah,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S48423
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ari Julindra, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
S47978
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Angela Puji Sulystio Handayani, author
Fenomena perubahan fungsi jalan di kawasan shopping street merupakan suatu fenomena baru yang diterapkan dalam penataan kawasan perbelanjaan. Perubahan fungsi jalan dari jalan yang dapat dilalui kendaraan bermotor menjadi jalur khusus pedestrian ini lahir dari tuntutan kebutuhan manusia terhadap kawasan perbelanjaan yang aman, nyaman dan menyenangkan. Faktor-faktor lain yang menjadi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
S48225
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Farhan Ali, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari dimensi-dimensi kenyamanan berbelanja online terhadap niat membeli kembali melalui perceived value pada pengguna online marketplace Bukalapak. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode survei berdasarkan purposive sampling terhadap populasi. Responden dalam penelitian ini didapatkan melalui online questionnaire. Data yang didapatkan diolah menggunakan SPSS melalui...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Putranto Budi Raharjo, author
Shopping has also studied in the field of leisure. Dholakia identified three main motives for shopping: utilitarian, family or social interaction and shopping as a pleasure activity in its own right with social and relaxation dimensions. In addition, Dholakia cautioned against the assumption that gender is a key variable, noting...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18547
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meilia Sjamsuddin, author
Maraknya pembangunan pusat perbelanjaan modern, seperti mal dan plaza, yang memisahkan kendaraan dan manusia. Sementara masih banyak pusat perbelanjaan yang menggabungkan kedua unsur ini (shopping street), tetapl kurang mendapat perhatian. Tempat ini sebenarnya mempunyai potensi untuk menjadi suatu pusat perbelanjaan yang menarik karena di dalamnya memperllatikan aspek manusia, pedestrian, yang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
S49058
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library