Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sidharta Utama, author
Depok: Universitas Indonesia, 2007
PGB 0026
UI - Pidato  Universitas Indonesia Library
cover
Raka Bimo Darmawan, author
Cause-related marketing (CRM) disebut sebagai strategi taktis dalam upaya menarik konsumen dan menghasilkan keuntungan yang prosesnya melibatkan berbagai faktor keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat pengaruh dari variabel utama moral identity centrality, serta variabel lainnya yaitu brand social responsibility image, brand emotional attachment, dan brand experience...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nadhira Risma Annisa, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisa evaluasi dampak dari salah satu Program Corporate Social Responsibility PT. Pertamina Hulu Energi ONWJ, yaituProgram Pengelolaan Limbah Non ndash; B3 Melalui Ekonomi Kreatif oleh Anak Jalanandengan menggunakan tahapan metode social return on investment. Penelitian inidilakukan di wilayah pelaksanaan program yang berlokasi di Tanjung Priok,...
2017
S66943
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library