Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Devi Mariana Afandy, author
Kepuasan dan kesetiaan konsumen merupakan tujuan akhir dari sebuah perusahaan. Kebutuhan dan keinginan konsumen yang akan menggerakkan semua proses yang dilakukan oleh perusahaan dengan cara menciptakan produk dan jasa. Ada beberapa karakteristik perusahaan yang bergerak di bidang jasa yaitu tidak berwujud, sulit untuk diukur, penyedia dan penerima jasa bertemu secara...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50081
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Yovianko Salomo P., author
Skripsi ini membahas pengaturan hukum persaingan usaha mengenai penetapan tarif bawah taksi di DKI Jakarta dan dampak dari penetapan harga tersebut. Penelitian ini adalah penelitian yang bersifat deskriptif analitis. Hasil dari penelitian menemukan bahwa untuk tarif bawah taksi di DKI Jakarta ditetapkan oleh DPD Organda (Organisasi Angkutan Darat) DKI Jakarta...
Depok: Universitas Indonesia, 2011
S567
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Maulida Dwi Agustiningsih, author
ABSTRAK
Teknologi seperti internet dan perangkat bergerak mempengaruhi gaya hidup manusia. GO-JEK salah satu layanan transportasi pemesanan daring di Indonesia memberikan pengalaman baru dalam menggunakan transportasi. Penting bagi penyedia layanan aplikasi transportasi untuk menjaga intensi penggunaan aplikasi. Usability merupakan salah satu komponen utama aplikasi. Pemahaman terhadap usability dapat membantu perusahaan atau...
2018
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library