Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Wati Mulyawati Erwan, author
ABSTRAK
Salah satu upaya yang harus dilakukan perusahaan jasa dalam meningkatkan kualitas pelayanannya kepada pelanggan adalah dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan, terutama karyawan yang berhadapan langsung dengan pelanggan. Tanpa langkah itu, sulit bagi perusahaan tersebut untuk berhasil mengungguli pesaingnya pada era kompetisi yang ketat, dalam pasar...
1997
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ginting, Moni Lenora, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
S2322
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sigit Pranowo Hadiwardoyo, author
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
LP-Pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Romin Thaib, author
Tesis ini tentang penanganan pelanggaran laiu lintas oleh petugas polisi PJR Bitung di jalan tol Jakarta-Tangerang.
Tesis ini bertujuan untuk menunjukkan penanganan pelanggaran ialu lintas oleh petugas polisi PJR Bitung di jalan tol Jakarta-Tangerang dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, sehingga menjadi acuan bagi pimpinan Polri dalam mengambil...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T18440
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Agus R. Utomo, author
ABSTRAK
Sistem jaringan distribusi, khususnya distribusi primer yang sudah lama dikenal, sebenarnya dapat dikembangkan lebih lanjut. Salah satu cara untuk itu ialah dengan memodifikasikan sistem jaringan lingkaran dengan sistem jaringan radial, yang dikenal sistem jaringan distribusi splndel. Dewasa ini sistem jaringan spindel tersebut diterapkan pada wilayah pengusahaan PLN Distribusi Jakarta Raya...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1992
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library