Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tobing, Laksana, author
ABSTRAK
Kondisi perkembangan perusahaan asuransi di Indonesia masih belum berkembang secara optimal tennasuk prestasi penjualan polis asuransi karena belum mampu menggarap semua potensi pasar dalam negeri. Banyak faktor yang mempengaruhi prestasi penjualan wiraniaga diantaranya adalah usia, masa kerja, inteligensi, sikap Machiavellian, sikap kewirasastaan dan juga divisi pemasaran dan jenis kelamin....
1994
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ida Bagus Nugraha, author
Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1987
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Iwa Kurniawan, author
Perkembangan pasar jasa asuransi dan reasuransi di Indonesia meningkat dihitung dari nilai premi bruto per tahun, prosentase terhadap Produk Domestik Bruto Indonesia pertahun, nilai klaim pertahun, nilai kekayaan (net worth) dan dari jumlah perusahaan asuransi . Saat ini (th. 1993) hanya ada 4 perusahaan reasuransi yang melayani ratusan perusahaan asuransi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18632
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hesty Lindawaty, author
Tesis ini membahas tentang tinjauan hukum terhadap liberalisasi perdagangan jasa bidang perasuransian berdasarkan komitmen Indonesia dalam ASEAN Framework Agreement on Services (AFAS). Dalam menganalisa model penmasokan jasa asuransi, Penulis mencoba melakukan tinjauan hukum secara terbatas pada produk hukum tingkat Undang-Undang untuk sektor perasuransian yaitu Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2014 tentang...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
T46464
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Aminda, author
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T36608
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurlaela, author
Perkembangan sektor asuransi yang sangat pesat serta banyaknya perusahaan yang bersaing menawarkan produknya, membawa implikasi pada kemampuan untuk mengembangkan strategi pemasaran asuransi yang tepat. Konsep pemasaran yang selama ini telah dijalankan oleh PT Takaful adalah kegiatan yang tercakup dalam konsep strategi pemasaran (marketing) alternatif yang mengandalkan kekuatan public relations yang...
2004
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Adi Prianto, author
Jasa asuransi merupakan jasa yang tidak dikenakan pajak pertambahan nilai, pemegang polis dibebaskan dari penarikan PPN oleh perusahaan asuransi baik yang merupakan beban ataupun biaya yang dikenakan kepada pemegang polis. Dinyatakan dalam pasal 4A ayat (3) huruf e UU No. 42 Tahun 2009 jasa asuransi adalah jasa yang tidak dikenakan...
2016
S64349
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Elvina, author

Pada sebagian besar industri, digitalisasi mengalami perkembangan dan kemajuan yang cukup signifikan. Namun demikian, hal ini tidak terjadi pada industri asuransi. Anggapan paling umum terkait dengan alasan terbesar ketertinggalan industri asuransi adalah adanya pola pikir industri asuransi yang menganggap bahwa implementasi digital merupakan suatu komponen yang menambah ‘biaya...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Elvina, author

Pada sebagian besar industri, digitalisasi mengalami perkembangan dan kemajuan yang cukup signifikan. Namun demikian, hal ini tidak terjadi pada industri asuransi. Anggapan paling umum terkait dengan alasan terbesar ketertinggalan industri asuransi adalah adanya pola pikir industri asuransi yang menganggap bahwa implementasi digital merupakan suatu komponen yang menambah ‘biaya...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Natasya Sheba Syafira, author
Pada era globalisasi, perkembangan akan teknologi terus mengalami kemajuan. Seiring dengan perkembangan teknologi oleh adanya fenomena perkembangan aplikasi mobile, para pemain industri jasa asuransi kendaraan roda empat mulai mengarahkan layanannya ke arah digital. Aplikasi mobile smartphone tersebut diluncurkan dengan berfokus pada layanan utama jasa asuransi, yaitu layanan lapor klaim kecelakaan....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S66289
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library