Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Parimpunan, GBS
Jakarta: Setia Kawan, 2003
658.31 PAR p (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ary Satia Dharma, author
Sejak ditetapkannya Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1999 tentang Pemerintah Daerah, telah terjadi perubahan yang signifikan pada pemerintah daerah di seluruh Indonesia. Dalam bidang politik timbul tuntutan demokrasi di tingkat lokal, dan dalam bidang administrasi timbul tuntutan agar pemerintah daerah mampu memberikan pelayanan yang cepat, efisien, dan responsif kepada masyarakatnya. Kemampuan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T1384
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Locker, Kitty O., author
Buku yang berjudul "Business and administrative communication" ini ditulis oleh Kitty O. Locker. Buku ini membahas tentang bisnis, seperti penulisan surat lamaran pekerjaan, wawancara kerja, dan dokumen bisnis...
Chicago: Irwin, 1995
R 651.7 LOC b
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Irma Budyartiningsih, author
Efektifitas Diklatpim Tingkat III terhadap kinerja Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi "X" selama ini belum pernah diadakan evaluasi. Selama ini Diklatpim Tk. III berjalan begitu saja seakan-akan sebagai suatu keharusan yang harus diemban oleh setiap pegawai yang akan atau sudah duduk di jabatan struktural eselon III....
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T18086
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ariawan Kristiyanto, author
Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) merupakan program yang pada proyek konstruksi di Indonesia masih dianggap hal yang kurang penting. Hal ini ditunjukkan dengan minimnya perhatian terhadap program-program K3 pada proyek konstruksi. Suatu program K3 dapat dikatakan berhasil apabila angka kecelakaan kerja dapat ditekan seminimal mungkin sampai akhir konstruksi.
Frekuensi dan...
2008
S50466
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Dewi Soerna Anggraeni, author
Pelatihan Excellence Service Quality for Supervisor (ESQS) di Bank X adalah salah satu pelatihan service yang menjadi ujung tombak pelayanan nasabah di Bank X. Melalui pelatihan ini Supervisor yang menjabat sebagai Sales officer dan Service Officer atau Kiosk Manager diharapkan mampu menunjukkan perilaku pelayanan yang tnemuaskan nasabah dan mampu berperan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T17870
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library