Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dian Arrahmi
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S4734
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Diah Retnomurthi
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5391
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4891
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Priscilla Sandra Salsabila
"Peran kehumasan menjadi salah satu hal yang kompleks dalam praktiknya, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan humas untuk lebih siap menghadapi tantangan yang ada. Salah satunya adalah menurunnya hubungan antara karyawan dengan perusahaan akibat dari terhambatnya komunikasi selama masa pandemi Covid-19. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam hal ini menjadi salah satu perusahaan yang terdampak oleh situasi yang ada. Memanfaatkan dan mengelola media online internal, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berusaha untuk memenuhi kebutuhan informasi dan hubungan dengan karyawan. Makalah ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengelolaan e-mail dan majalan online perusahaan dalam memenuhi kebutuhan informasi karyawan dan employee relations yang dimiliki di masa pandemi Covid-19. Hasil analisis menunjukkan bahwa PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui penggunaan dan pengelolaan e-mail dan majalah online mampu memenuhi kebutuhan informasi karyawan dan menjaga employee relations dengan baik.

The role of public relations is one of the most complex things in practice, especially during the Covid-19 pandemic which requires public relations to be better prepared to face the challenges. One of them is the declining relationship between employees and the company as a result of communication delays during the Covid-19 pandemic. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk in this case is one of the companies affected by the existing situation. Utilizing and managing internal online media, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk strives to meet the information needs and relationships with employees. This paper aims to identify and analyze the management of the company's e-mails and online magazines in meeting the information needs of employees and employee relations during the Covid-19 pandemic. The results of the analysis show that PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk through the use and management of e-mail and online magazines is able to meet the information needs of employees and maintain employee relations well."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Avalo
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran penggunaan media sosial oleh perusahaan korporasi/instansi, risiko dan audit media sosial serta hambatan dalam melakukan audit media sosial menurut persepsi auditor internal di Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan metode survei kepada para auditor internal yang berkerja pada perusahaan yang minimal memiliki satu media sosial perusahaan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan media sosial perusahaan di Indonesia belum memperhatikan social media governance, risiko media sosial belum dianggap signifikan dan audit media sosial dianggap belum strategis, sehingga hambatan melakukan audit media sosial adalah anggapan bahwa media sosial belum strategis dan berisiko.

Social media risks create an expanded role for internal audit. The aims of this study are to describe the overview of organization corporate social media usage, risk and the audit process, and risk management obstacles of social media from internal auditors rsquo perspective. Data were collected through a survey from internal auditors who have corporate social media.
This study finds that organizational social media usage have not taken the social media governance into account, the risk social media is not considered significant and the social media audit is not considered strategic, hence the obstacles of social media audit process also considered insignificant.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library