Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Magdawati Arimbi, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan melacak persepsi pasien Jamkesmas terhadap kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Aek Kanopan Labuhanbatu Utara dengan metode Service Performance (Serperf). Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik (jenis kelamin, usia dan pendidikan) tidak memberikan pengaruh terhadap kepuasan pasien. Setelah dilakukan evaluasi terhadap atribut-atribut dimensi kualitas dengan menggunakan Importance Performance Analisys ditemukan delapan atribut yang harus menjadi...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T39316
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Faishal Dwi Ismail, author
Kualitas pelayanan menjadi penting bagi perusahaan penyedia jasa maupun bagi pengguna jasa pada kondisi persaingan yang semakin ketat. Kualitas pelayanan yang baik akan memberikan dampak pada tingkat kepuasan pelanggan. Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan dapat memberikan gambaran sejauh mana level puasnya pelanggan yang menggunakan jasa, selain bisa memberikan evaluasi bagi penyedia...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
S51813
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Astri Khaerani, author
Mulai dari tahun 2020 Masyarakat Indonesia mengalami pandemi akibat adanya Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19. Guna mencegah penyebaran virus tersebut maka pelayanan publik yang disediakan pemerintah dialihkan kepada pelayanan daring atau online. Namun, dalam implementasinya masih banyak keluhan masyarakat mengenai pelayanan publik online yang disediakan pemerintah. Terkait hal tersebut,...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library