Ditemukan 149 dokumen yang sesuai dengan query
Situasi kompetisi dewasa ini tidak memberikan sedikitpun ruang bagi perusahaan untuk berbuat salah. Perusahaan harus benar-benar memuaskan pelanggannya dan selalu berupaya mencari cara baru untuk memenuhi permintaan pelanggan melebihi harapan harapan pelanggan. Six sigma memberikan solusinya...
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (01) Januari 2003: 47-49, 2003
MUIN-XXXII-01-Jan2003-47
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Turnip, P.G. Raymond, author
Tesis ini membahas perbaikan level kualitas proses pembelian di PT. XYZ dengan menggunakan metode Six Sigma. Pada penelitian ini pendekatan Six Sigma diaplikasikan menggunakan lima fase dalam DMAIC yaitu Define, Measure, Analyze, Improve dan Control untuk mengontrol dan meningkatkan level kualitas pembelian. Dari fase Define diketahui bahwa permasalahan adalah tingginya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Benny Tampang, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
T41018
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
V. Didik Subagyo, author
Jaminan mutu sangat erat hubungannya dengan kepuasan pelanggan. Jaminan mutu merupakan Salah satu pertimbangan pelanggan dalam menentukan pernasok mana yang akan dipilih, karena itu pernasok berusaha semaksimal mungkin memenuhi tuntutan pelanggan terhadap mum yang disyaratkan. Cacat produk yang diketahui selelah akhir proses sangat merugikan. Untuk ilu diperlukan cara pencegahan yang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
S37439
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rully Hendra Wijaya, author
Kualitas adalah elemen terpenting dalam parsaingan dunia bi5ni5 saat ini. Perusahaan yang mampu bersaing adalah perusahaan yang mempunyai proses bisnis yang berkualitas tinggi dan mampu memenuhi keinginan pelanggan Salah satu hal yang sangat eral kaitannya dengan kualitas adalah Six Sigma.
Six Sigma merupakan konsep peningkatan kualitas yang b_Clff0k\lS kepada pemenuhan kebutuhan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
S50021
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Marliza, author
Nowadays, Industries in this world wide are very competitive. The increasing quality ofa product is the main thing to satisfy the customer. One way to improve the quality of a product is by decreasing costs that came from the defect of a product. One methods which is used and succsed...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S50188
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Natasya Deviyani, author
Tingkat persaingan yang tinggi dan tingkat tuntutan pasien yang semakin meningkat kian hari membuat berbagai rumah sakit terus melakukan upaya untuk rnemberikan bentuk-bentuk pelayanan prima. Sebagai salah satu rumah sakit yang beroperasi di Jakarta Selatan, RS X selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya. Instalasi Radiologi, yang merupakan Salah satu lnstalasi dalarn...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50080
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dwi Nugroho Nurwidiyanto, author
PT X adalab perusaahan manufaktur pembuatan peralatan musik herupa gitar akustik, gitar listrik serta perlengk:apan drum. Perusahaan ini selalu bcrorientasi ke ekspor. Pangsa pasar ekspor selalu membutuhkan produk dengan spesifikasi yang sempurna Pada PT X Jumlah produk yang setiap bulan dihancurkan masib retalive tinggi, hal ini disebabkan karena banyaknyQ. cacat...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
S50228
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Brue, Greg, author
Unlock new levels of quality, performance, customer service, and profits. Written specifically for managers with little or no experience on the subject, Six Sigma for Managers, Second Edition, provides step-by-step guidance and examples for implementing a Six Sigma initiative. Written specifically for today's busy manager, Briefcase Books feature eye-catching icons,...
New York: McGraw-Hill, 2006
658 BRU s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Brue, Greg, author
Jakarta: Media Global Edukasi, 2005
658.4 BRU s
Buku Teks Universitas Indonesia Library