Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Rapidly changing markets in the context of globalization call for increasingly frequent restructuring to sustain the competitiveness of induvidual firms......
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Mas Dhiradharana, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel-variabel yang memengaruhi intensi masyarakat Indonesia untuk berinvestasi pada produk investasi Green Sukuk Ritel, sebuah produk investasi yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko (DJPPR), Kementerian Keuangan RI. Dalam model penelitian yang disusun, investasi pada Green Sukuk Ritel dapat dipengaruhi oleh tiga variabel,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Julfitri Dwi Handayani, author
Socially Responsible Marketing adalah suatu aktivitas bisnis / usaha yang dalam pelaksanaannya juga memikirkan kepentingan di luar perusahaan terkait untuk memelihara dan memperbaiki kesejahteraan / kesehatan dari konsumen maupun lingkungan sekitar. Sedangkan CSR adalah komitmen perusahaan untuk memperbaiki komunitas sekitar untuk lebih baik dengan kebebasan cara melalui praktik bisnis dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32184
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
This book presents peer-reviewed contributions from the 5th International Conference on Mobile and Wireless Technology (ICMWT 2018), held June 25-27, 2018 in Hong Kong. This conference provided researchers and practitioners from both academia and industry with a platform to keep them abreast of cutting-edge developments in the field. The book...
Singapore: Springer Singapore, 2019
e20501966
eBooks Universitas Indonesia Library
This proceedings volume explores marketing opportunities and challenges that exist in the current, fast-changing landscape of the global marketplace. Current global issues such as the rising middle class in emerging markets, disruptive technological breakthroughs, big data analytics, changing consumer habits and concerns over national trade policies have renewed ethical concerns...
Switzerland: Springer Cham, 2020
e20535398
eBooks Universitas Indonesia Library