Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Eduardus Hardika Sandy Atmaja, author
ABSTRACT
Criminality is a social problem causing negative impacts on society welfare. Police as law enforcement officer was required to take actions to prevent criminality which was increasingly widespread. Such efforts could be realized by analizing criminal data to obtain useful information for the preparation of criminal prevention strategies. However, extracting...
Yogyakarta: Media Teknika, 2017
620 MT 12:1 (2017)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Teguh Winarto, author
ABSTRAK
Kartu kredit sebagai kartu pembayaran adalah produk yang dikeluarkan oleh bank dan menjadi pilihan favorit nasabah bank dalam melakukan transaksi secara offline dan online. Berbagai program promosi yang dilakukan oleh bank untuk meningkatkan penerbitan kartu untuk nasabah baru dan untuk menarik penggunaan kartu bagi para pemegang kartu kredit saat ini....
2019
T53698
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Amiruddin, author
Persaingan dalam dunia bisnis khususnya perbankan yang semakin ketat membuat para pelakunya harus selalu memikirkan strategi-strategi terobosan yang dapat menjamin keberlangsungan bisnis mereka. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor yang sangat perlu diperhatikan untuk mengikat pelanggan agar tetap setia pada produk atau layanan yang ditawarkan. Salah satu aset utama yang...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2007
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nurfitriana Tri Utami, author
ABSTRAK
Dalam rangka memperluas pasar konsumen, perusahaan perlu memperhatikan kepuasan konsumen yang akan berdampak pada keberlanjutan kegiatan pembelian produk. Market basket analysis dilakukan untuk melihat pola pembelian konsumen dengan cara mengidentifikasi asosiasi dari berbagai produk yang diletakkan konsumen pada keranjang belanja. Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh jenis gerai terhadap pola...
2017
S68238
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sely Yoanda, author
ABSTRAK
Library X is an academic library in Jakarta, Indonesia. Library X has provided Online Public Access Catalog (OPAC) as a tool to provide information related to the collection. However, sometimes the information appears does not show high relevancy. One way to solve this problem is to develop user need based-book...
Yogyakarta: Perpustakaan Universitas Gajah Mada, 2018
BIPI 14:2 (2018)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library