Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Hana Paramytha, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji efek mood congruency terhadap tingkah laku berbagi artikel daring. Penelitian berdesain between subject experiment 2 (mood positif vs mood negatif) x 2 (emosi positif vs emosi negatif). Efek mood congruency baru muncul secara signifikan ketika diberi stimulus yang kongruen atau inkongruen dengan moodnya dan...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S60023
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nadhira Tasya, author
Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, semakin berkembang pula tingkat kebutuhan manuasia akan berita terkini, sehinga muncullah sebuah tren baru yaitu mempublikasi dan mengakses berita melalui media daring atau jurnalisme daring. Selain itu, jumlah masyarakat yang melakukan jual beli daring juga terus meningkat dan peluang ini dimanfaatkan oleh perusahaan...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S67209
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library