Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 181 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Seoul: Kynghee University Press, 1975
378.111 WOR i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Aditya Revano
"ABSTRAK
Mahkamah Perkumpulan merupakan alat perlengkapan Perkumpulan Ikatan Notaris Indonesia, yang oleh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, diberi wewenang untuk memeriksa, mengadili dan memutus sengketa yang terjadi dalam pelaksanaan Kongres Ikatan Notaris Indonesia, ditingkat pertama dan terakhir yang bersifat final dan mengikat bagi seluruh anggota Perkumpulan. Anggaran Dasar merupakan perwujudan kehendak dari seluruh anggota perkumpulan sehingga setiap dan semua anggota Perkumpulan berlaku ketentuan yang diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Perkumpulan Ikatan Notaris Indonesia. Seorang notaris sebagai peserta Kongres Ikatan Notaris Indonesia, telah mengajukan perrmohonan kepada Mahkamah Perkumpulan, untuk membatalkan keputusan kongres INI XXII tentang agenda pemilihan Ketua Umum Perkumpulan. Mahkamah Perkumpulan dalam putusannya menolak permohonan permohon sebagai anggota Perkumpulan, dan pemohon tidak menerima Putusan Mahkamah Perkumpulan tersebut, mengajukan gugatan melalui Pengadilan Negeri, dengan objek gugatan adalah Putusan Mahkamah Perkumpulan tersebut. Bagaimana pendapat Pengadilan atas kewenangan Mahkamah perkumpulan yang diatur dalam Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangganya dalam penyelesaian sengketa yang terjadi dalam Kongres Ikatan Notaris Indonesia, Dalam menjawab masalah tersebut, dengan menggunakan metode penelitian normatif, diperoleh jawaban bahwa Pengadilan berpendapat penyelesaian sengketa yang terjadi dalam Kongres, merupakan kompetensi Mahkamah Perkumpulan, dan bukan kewenangan Pengadilan.

ABSTRACT
The Court of Association is a tool for the association of the Indonesian Notary Association, which by the Articles of Association and bylaws, is authorized to examine, hear and decide disputes that occur in the implementation of the Indonesian Notary Association Congress, at the first and last level which is final and binding for all members of the Association. The Articles of Association constitute the embodiment of all members of the association so that each and every member of the Association applies the provisions governed in the Statutes and Bylaws of the Association of Indonesian Notaries Association. A notary public, as a participant in the Indonesian Notary Association Congress, has filed an appeal to the Association Court, to overturn the decision of the XXII congress on the election agenda of the Chair of the Association. The Constitutional Court in its decision rejected the petition as a member of the Association, and the applicant did not accept the Decision of the Association Court, filed a lawsuit through the District Court, with the object of the claim being the Association Court's Decision. How is the Court's opinion on the authority of the Association Court which is regulated in the Articles of Association and the Household Budget in resolving disputes that occur in the Indonesian Notary Association Congress, In responding to the problem, using normative research methods, the answer is obtained that the Court is of the opinion that the dispute resolution in the Congress, is the competence of the Association Court, and not the authority of the Court."
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Sekretariat Nasional ASEAN, 1992
341.247 ASE
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Nasrullah
"Resolusi koreferensi merupakan salah satu tugas dalam ekstraksi informasi yang bertujuan untuk mengenali hubungan identitas antar frase-frase yang terdapat pada teks dokumen. Pasangan frase yang memiliki hubungan identitas memiliki arti bahwa pasangan frase tersebut merujuk kepada entitas yang sama. Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana metode association rules dapat digunakan pada resolusi koreferensi. Sistem resolusi koreferensi dikembangkan dengan pendekatan machine learning. Metode machine learning yang diterapkan pada sistem adalah association rules. Association rules untuk resolusi koreferensi dalam penelitian ini dibuat berdasarkan informasi kelas kata, kelas nama, kesamaan karakter penyusun frase, serta letak atau posisinya dalam dokumen. Sistem diimplementasikan menggunakan bahasa pemrograman Java. Hasil uji coba menunjukkan bahwa metode association rules dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas resolusi koreferensi. Uji coba dilakukan pada artikel-artikel media massa online dari Republika dan dapat diperoleh F-measure hingga 79,68%."
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2005
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fahriza Syah Azzi
"ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh brand
associations terhadap consumer response produk Apple iPhone. Pendekatan ini
menggunakan pendekatan kuantitatif. Pendekatan kuantitatif menggunakan
sampel sebanyak 100 pengguna Apple iPhone di wilayah Jakarta dan Yogyakarta
dengan nonprobability sampling serta teknik convenience sampling. Instrumen
penelitian kuantitatif menggunakan kuesioner yang dianalisis menggunakan
Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian kuantitatif menunjukkan
bahwa brand association atribut guarantee dan personal identification memiliki
pengaruh yang signifikan dan positif terhadap consumer response atribut brand
extension, recommendation, serta price premium. Sedangkan, brand associations
atribut social identification dan status berpengaruh signifikan dan positif terhadap
consumer response, atribut brand extension, serta price premium, namun tidak
memiliki pengaruh signifikan terhadap recommendation.

ABSTRACT
The objective of this research is to analyze how the influence of brand
associations towards consumer response of Apple iPhone. This research applied
quantitativeapproach. Quantitative approach used 100 users of Apple iPhone in
Jakarta and Yogyakarta, collected using nonprobability sampling and convenience
sampling technique. Quantitative research instrument used questionnaire and
analyzed using Structural Equation Modelling (SEM). The result of quantitaive
research shows that guarantee and personal identification from brand associations
attributes has a significant and positive influence towards all consumer response
attributes, which is brand extension, recommendation, and the price premium.
Meanwhile, social identification and status from brand associations attributes has
significant and positive influence on brand extension as well as a premium price,
but does not have a significant influence on recommendation."
2013
S45877
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Asean Law Association of the Philippines. Inc, 1982
Ase
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Duangnate Pipatsatitpong
"ABSTRACT
This study was to determine albuminuria prevalence and risk associations of albuminuria in people who lived in Klong Luang community. This cross-sectional study was conducted in Klong Luang community, Pathum Thani province, Thailand. The mid-stream urine and blood samples were collected from all participants for albuminuria testing with urine strip and blood urea nitrogen and creatinine analysis, respectively. Binary logistic regression was used for risk association analysis. Among 239 participants enrolled, 32 (13.4%) subjects had albuminuria. Creatinine was a significantly independent risk association for albuminuria (p<0.045, α=0.05). Participants who lived in this community were 13.4% albuminuria prevalence and creatinine was an independent risk association for albuminuria. Thus, Primary Health Care Services should follow up subjects with albuminuria and provide health education program to the Klong Luang community."
Pathum Thani: Thammasat University, 2017
607 STA 22:4 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Prita Paramitha Rahmayani
"Penghindaran terpaan iklan adalah perilaku yang umum bagi pengguna media, terlebih pada media televisi di era digital ini. Salah satu cara menghadapi masalah ini adalah mempengaruhi afeksi khalayak. Iklan transformasional adalah salah satu jenis konsep iklan yang fokus dalam menghibur khalayak sasarannya karena rendahnya motivasi untuk memproses pesan iklan. Jenis iklan ini umumnya digunakan untuk menciptakan sikap pada merek yang lebih positif dengan cara penggunaan elemen iklan yang menciptakan asosiasi perasaan terhadap merek dan kepribadian merek. Penelitian kuantitatif ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara terpaan iklan yang menciptakan afeksi terhadap sikap pada merek melalui asosiasi perasaan dan kepribadian merek dengan konsep classical conditioning.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hubungan antara terpaan iklan dengan penciptaan sikap pada merek memerlukan asosiasi perasaan, sedangkan asosiasi kepribadian merek berkorelasi negatif dengan terpaan iklan sehingga tidak mempengaruhi sikap pada merek secara signifikan. Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa elemen-elemen iklan transformasional yang dapat menciptakan afeksi positif membuat khalayak menahan perhatiannya dan menciptakan sikap pada merek yang positif.

Advertising exposure avoidance is a common behavior of media user, even more on television in this digital era. One of the ways to face this problem is to affecting audience affection. Transformational advertising is one of advertising concept type that focus on entertain the target audience because of low motivation to processing an advertising message. This type of ad is commonly used to create more positive brand attitude by using ad elements that create feeling and brand personality association to brand. This quantitative research aims to analyze the relationship between advertising exposure that create affection to brand attitude by associate feelings and brand personalities with classical conditioning concept.
The result of this research shows the relationship between advertising exposure and the creation of brand attitude needs feeling association while brand feeling association has negative correlation with advertising exposure, so it doesn rsquo t affect brand attitude significantly. Based on the result of this study, the elements of transformational advertising can create a positive affection which makes the audience hold their attention and create a positive brand attitude.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
"As a mall zoobenthos inhabiting interstitial spaces of the substrates, endopsammon play an important ecological role in ecological marine ecosystem...."
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>