Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S8482
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1981
S8810
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Latifa Rahman, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1981
S16648
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Suprapti Djamin, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1979
S16448
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hasbullah Thabrany, author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2014
368.382 HAS j
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Edna Yusti W., author
1986
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ario Adityo Ramadhan, author
ABSTRACT
Dalam perlindungan terhadap tenaga kerja di Indonesia perusahaan diwajibkan
oleh undang-undang untuk memberikan proteksi terhadap para pekerja, Para
pekerja dalam melaksanakan kewajiban nya dapat mengalami berbagai macam
resiko terutama resiko kesehatan oleh karena itu dibutuhkan instrument penjamin
untuk memenuhi kesehatan para pekerja tersebut. Dalam hal ini ada dua bentuk
instrumen penjamin pemenuhan jaminan kesehatan para...
2016
S64279
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Judilherry Justam, author
Meningkatnya biaya kesehatan telah menjadi issu-issu ekonomi, politik, dan sosial di banyak negara maju dan yang sedang berkembang. Berbagai usaha telah dilakukan dalam upaya untuk melakukan penghematan biaya kesehatan dan mencari sumber sumber pembiayaan alternatif.
Tanpa usaha?usaha penghematan biaya dan penemuan sumber sumber pembiayaan alternatif, sektor kesehatan makin lama akan makin...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
A. Muji Handoyo, author
Pelayanan yang berorientasi kepada pelanggan lebih banyak memberikan kepuasan kepada pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan aset perusahaan yang bermanfaat dalam menjalankan strategi mempertahankan pelanggan. Kepuasan pelanggan diberikan dengan cara memenuhi atau melebihi apa yang diharapkan pelanggan. PT JAMSOSTEK (Persero) adalah Badan Penyelenggara program Jamsostek, berdasarkan Undang - undang nomor 3 tahun...
Depok: Universitas Indonesia, 2001
T2595
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hermawanto, author
Tesis ini membahas tentang Asuransi Sosial dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional, objek penelitiannya (1) Peraturan perundangan yang mengatur sistem asuransi sosial sebelum diundangkannya Undang-undang Nomor 40 Tahun 2004 Tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional (2) Asuransi sosial dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional yang diatur dalam Undang-undang Nomor 40 Tahun 2004 Tentang...
Jakarta: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
T41565
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library