Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ratu Laila Indah Baskara Putri, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tipe dukungan selebriti dan kongruensi selebriti dengan produk yang memengaruhi intensi membeli pada pengguna Instagram. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen secara daring dengan 2x2 factorial between subject design. Variasi dilakukan pada tipe dukungan selebriti selebriti terkenal vs selebriti tidak terkenal dan kongruensi selebriti dengan produk...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
S67068
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Faradita Dwilifia Maizar, author
ABSTRAK
Beyond merupakan sebuah brand yang memproduksi produk kecantikan dan perawatan tubuh asal Korea Selatan yang terbentuk pada tahun 2005. Hingga saat ini, Beyond sudah membuka cabangnya di 7 negara lain, termasuk di Indonesia. Beyond resmi hadir di Indonesia pada bulan Juni 2014. Meskipun sudah memiliki 9 Cabang di Indonesia dan...
2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library