Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hanina Ar Ridho, author
Saat ini penggunaan selebriti endorser pada iklan menjadi salah satu cara untuk mencapai efektivitas periklanan, terutama untuk kosumen Muslim menjadi perhatian untuk mencapai efektivitas periklanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan kredibilitas selebriti dan efektivitas periklanan survei pada iklan kosmetik Wardah. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen yang belum pernah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadifa Nur Aliza Shafira, author
Penggunaan selebriti untuk meningkatkan kesadaran terhadap kasus-kasus sosial menjadi teknik pemasaran yang populer bagi lembaga non-profit, dan meningkatnya tren filantropi di kalangan anak muda memberi spotlight bagi lembaga non-profit untuk menyuarakan isu-isu sosial pada anak muda menggunakan selebriti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas komunikasi menggunakan selebriti, terutama pada sektor...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library